Wali Kota Bandar Lampung Bakal Nyoblos di TPS Tambud

Wali Kota Bandar Lampung Bakal Nyoblos di TPS Tambud

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Indonesia besok, Rabu, 14 Februari 2024, dijadwalkan akan memberikan hak suaranya, tanpa terkecuali Wali Kota Bandar Lampung.

Dijadwalkan, Wali Kota bakal menyoblos di TPS 07 Taman Budaya (Tambud), Palapa, Tanjung Karang Barat (TKB) --bersama sang suami: Herman H.N..

"Iya, insyaAllah pak Herman dan keluarga, temasuk Bunda Eva akan nyoblos di TPS 07 Tambud," kata Anggota KPU Bandar Lampung Ika Kartika, Selasa, 13 Februari 2024.

Sebelumnya, Wali Kota pun telah meminta Bawaslu untuk segera menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang ada di Kota Tapis Berseri, Senin, 12 Februari 2024.

BACA JUGA:Pimpin Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, AKBP Rinaldo Aser Sebut Kondisi di Tanggamus Masih Aman

Hal itu dirinya sampaikan saat memimpin Apel siaga gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu dan perbersihan alat peraga kampanye, yang diikuti oleh ratusan pegawai OPD.

Mulai dari Satpol PP, Dishub, BPBD, hingga TNI dan Polri di halaman parkir Pemkot setempat.

"Terimaksih KPU dan bawaslu, hampir semua APK sudah dibersihkan, memang harus dibersihkan, dan peserta pemilu harus ikuti aturan dengan tertib supaya jadi contoh yang baik untuk masyarakat," kata Eva Dwiana.

Eva menegaskan, Pemilu 2024 harus berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan damai. Tentunya bisa terwujud bila dibantu oleh seluruh tim yang tergabung dalam apel tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: