Hasil Sementara Quick Count Bapillu Gerindra, Prabowo-Gibran Menang Telak di Lampung

Hasil Sementara Quick Count Bapillu Gerindra, Prabowo-Gibran Menang Telak di Lampung

Hasil sementara quick count Bapillu Gerindra Lampung untuk pilpres 2024 mencatat kemenangan Prabowo-Gibran. FOTO TIM MEDIA TKD PRABOWO-GIBRAN LAMPUNG --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Lampung melansir data quick count dengan hasil pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran menang telak di Lampung. 

Hasil quick count Bapillu Gerindra Lampung untuk pilpres 2024 tersebut berada di angka 71,48 persen, dari 64 persen suara masuk di seluruh kabupaten/kota. 

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyebutkan, data yang digunakan adalah quick count Bappilu Gerindra Lampung dari 15 hasil kabupaten/kota.

"Alhamdulillah, berdasarkan data quick count Bapillu Gerindra Lampung, calon presiden dan wakil presiden dari 02 Prabowo-Gibran unggul telak di Lampung," kata Rahmat Mirzani Djausal, Rabu 14 Februari 2024. 

BACA JUGA: Curhat Makan Siang Gratis Diremehkan, Prabowo Subianto Sebut Program Bentuk Generasi Cerdas

BACA JUGA: Mayor Teddy Viral, Bantu Pendukung Prabowo Pingsan di GBK, Ini Tanggapan Netizen

Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, hasil tersebut sesuai dengan harapan Gerindra Lampung yang juga diperkuat Quick Coint hingga pukul 15.39 WIB.

"Tentu, bila dibandingkan data survey beberapa hari lalu, ini memiliki kenaikan suara signifikan pasca pencoblosan," tegasnya. 

Dengan kondisi ini, Gerindra Lampung optimistis dengan target satu putaran. Terlebih, fenomena di provinsi lain juga hampir serupa.

"Kita akan merayakan kemenangan sore ini. Hasil terus bergerak waktu demi waktu dengan kenaikan yang signifikan," sebut Rahmat Mirzani Djausal optimis. 

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Vespa Terbaru 2024 Bergaya Sporty Lengkap Kisaran Harganya

BACA JUGA: Cocok untuk Perjalanan Santai! Motor Listrik Vespa dari CSC Motorcycles, CSC ES5

Di sisi lain, caleg DPRD Provinsi Lampung ini juga meminta agar seluruh kader dan relawan, termasuk tim kemenangan tidak lengah.

Tetap fokus mengawal suara hingga titik akhir penetapn oleh Komisi Pemilihan Umum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: