Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Ucap Syukur dan Minta Tetap Kawal Suara

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Ucap Syukur dan Minta Tetap Kawal Suara

Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Lampung Faisol Djausal mengucap syukur atas perolehan sementara suara capres-cawapres nomor 02. FOTO ISTIMEWA --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Lampung Faisol Djausal mengucap syukur atas perolehan sementara suara capres-cawapres nomor 02. 

Penyataan tersebut disampaikan Faisol Djausal di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rabu 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu ia menyapa para pengurus TKD Prabowo-Gibran Lampung, ketua partai Koalisi Indonesia Maju dan relawan yang menyaksikan langsung quick count di Sekretariat TKD Lampung. 

"Hari ini, telah kita saksikan bersama hasil hitung cepat perolehan suara pemilihan presiden Indonesia 2024. Dari hasil hitung cepat beberapa lembaga survey terpercaya, pasangan Prabowo-Gibran memenangkan kontestasi yang ada," kata Faisol Djausal.

BACA JUGA: Hasil Quick Count Sementara, Prabowo-Gibran Unggul di Lampung

BACA JUGA: Hasil Sementara Quick Count Bapillu Gerindra, Prabowo-Gibran Menang Telak di Lampung

Terkait hal ini, Faisol Djausal menegaskan sudah selayaknya seluruh tim Prabowo-Gibran menang, untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Rasa syukur tersebut tentunya tak lepas dari apa yang telah kita jalani. Dimulai dari tahapan ke tahapan, sehingga pilpres dan pileg di Lampung berjalan dengan aman dan damai,” tandasnya. 

Menurut dia, kemenangan perolehan suara sementara Prabowo-Gibran di Lampung tentunya sebuah hasil kerja keras dan ikhtiar semua pihak. 

Terlebih kerja solid yang dilakukan Partai Koalisi Indonesia Maju, relawan Prabowo-Gibran dan lapisan masyarakat yang mendukung capres-cawapres nomor urut 02. 

BACA JUGA: Daftar Pilihan Vespa Matic 2024 Harga Murah Dengan Fitur Unggulan

BACA JUGA: Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Mirip Vespa, Dengan Harga Mulai dari Rp 9 Juta Saja

Mewakili pengurus TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faisol Djausal mengucapkan terima kasih dan apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak. 

Menurut dia, proses pilpres 2024 di Lampung yang aman dan damai tidak terlepas dari kesadaran setiap tim kampanye seluruh kontestan. Baik itu pasangan capres-cawapres 01, pasangan 02 maupun pasangan 03.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: