Handitya Narapati Unggul Sementara Dalam Urutan Suara Caleg DPRD Provinsi Partai Golkar Dapil 1

Handitya Narapati Unggul Sementara Dalam Urutan Suara Caleg DPRD Provinsi Partai Golkar Dapil 1

Ilustrasi vote.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Handitya Narapati SZP masih unggul dalam perolehan suara berdasarkan hasil rekapitulasi suara sementara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung. 

Berdasarkan hitungan perolehan suara (real count) yang dilansir dari website KPU pemilu2024.kpu.go.id, politisi dari Partai Golkar ini unggul dengan perolehan sebanyak 2.824 suara.

Penginputan suara ini masih terus berlangsung dengan jumlah suara yang masuk masih kisaran 49,03 persen dari 1.412 TPS atau dari 2.880 TPS yang ada di Bandar Lampung. Perolehan suara sah partai dan calon 12.998, suara partai 1.534 suara sah.

Perolehan suara Handitya Narapati diurutan pertama sebanyak 2.824 suara, urutan ke dua ada Azwar Yacub memperoleh 1.830 suara, Hartini Soraya 1.514 suara, H M Asri HMY 1.369 suara, Gemelly 1.184 suara, dan Andriantony 1.055 suara.

BACA JUGA:Sidak Pabrik Penggilingan Padi, Ini yang Ditemukan Kapolres Tubaba Lampung

Untuk calon lain perolehannya masih di bawah seribuan suara.

Handitya Narapati mengatakan, dirinya sampai saat ini masih menunggu hasil hitungan suara yang masuk secara keseluruhan dari pihak penyelenggara.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Dapil I Kota Bandar Lampung yang telah mendukung dan memberikan suaranya pada pemilihan legislatif kali ini.

"Saya berharap perolehan suara keseluruhan di akhir nanti juga tetap unggul seperti hasil real count KPU saat ini," kata putra mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: