Cara Mudah Dapat Dollar di Facebook Pro, Aktifkan Mode Profesional Sekarang!

Cara Mudah Dapat Dollar di Facebook Pro, Aktifkan Mode Profesional Sekarang!

Menghasilkan dollar dengan mengaktifkan mode profesional di Facebook Pro. ILUSTRASI/FREEPIK--

BACA JUGA:Bawa XBOOST Gaming dan RAM 8GB, Cek Fitur Unggulan Infinix HOT 40 Free Fire Terbaru 2024

Keberadaan layanan yang satu ini sebenarnya sama seperti media sosial lain seperti TikTok, YouTube maupun Instagram.

Ini bisa ditujukan untuk konten kreator yang akan mengusung misi tak jauh dari produksi konten, interaksi dan juga viewers.

Kemudian untuk bisa mendapatkan penghasilan berupa dollar tersebut, para pengguna harus membuat video reels dalam jumlah tertentu menyesuaikan pada levelnya.

Sebelum mengaktifkan mode professional dalam layanan Facebook Pro ini, akan lebih baik jika pengguna mempelajarinya terlebih dahulu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik yang Mirip Vespa, Desain Modern Bergaya Klasik

Jangan hanya karena terbuai bisa menghasilkan uang, lantas merasa tidak perlu membaca dan memahami syarat dan ketentuannya.

Karena jika suatu hari pengguna mencoba untuk menonaktifkan layanan Facebook Pro. Hal ini bisa menimbulkan dampak yang cukup merugikan yaitu membuat akun Facebook menjadi sulit ditemukan.

Setelah pemilik akun menonaktifkan mode professional dalam layanan tersebut, Meta sebenarnya telah mengingatkan bahwa akan ada beberapa perubahan yang bisa terjadi.

Perubahan yang dimaksud tak hanya membuat akun pengguna menjadi sulit ditemukan di Facebook.

BACA JUGA:Mengapa Orang Islam Tidak Boleh Meninggalkan Sholat? Ini Nasihat Emas Syekh Ali Jaber

Akan tetapi dampak lainnya seperti insight konten dan pemirsa yang ada pun bisa tidak tersedia lagi karena disebabkan hilangnya akses.

Penonaktifan mode professional ini pun berpotensi membuat kehilangan akses ke fitur keamanan yang ditingkatkan seperti Bantuan Moderasi.

Kemudian jika kreator sudah memenuhi syarat monetisasi, pembayaran atau bonus, maka itu akan tertunda dan bonus atau pembayaran berikutnya akan dijeda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: