Ikut Turun Tangani Banjir, Wali Kota Turut Siaga Bersama Tim Hingga Subuh

Ikut Turun Tangani Banjir, Wali Kota Turut Siaga Bersama Tim Hingga Subuh

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau lokasi banjir di Kedamaian, Bandar Lampung, Sabtu, 24 Februari 2024.-Foto Dok. Humas Pemkot Bandar Lampung-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana turun meninjau lokasi banjir ke sejumlah wilayah, Sabtu malam, 24 Februari 2024.

Dibarengi rintik hujan, Eva meninjau rumah yang terdampak banjir akibat sungai-sungai yang meluap. Seperti yang terjadi di Kelurahan Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandar Lampung.

Eva menyebut, pihaknya mengerahkan ratusan personel untuk mengatasi banjir di Bandar Lampung, dengan membawa alat berat guna mengeruk sungai yang ada.

Bahkan, Eva memantau langsung pengerukan dari pukul 22.30 WIB hingga pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:Masuk HP Rp 1 Jutaan, Bongkar Fitur Unggulan Realme Note 50 yang Sudah Hadir di Indonesia

"Semua langsung kita kerahkan, semua tim gabungan, untuk bantu warga, bersihkan semua sisa lumpur sampai mengeruk sedimen yang ada ada di dalamnya," ujarnya.

Eva menyebut hal ini akibat faktor cuaca, hingga dirinya mengimbau warga tidak panik sampai semua upaya yang dilakukan Pemkot selesai dilakukan.

"Insya Allah semua akan baik-baik saja, karena sebagian sudah surut dan tim sudah bekerja," ungkapnya.

Untuk diketahui, rencananya Wali Kota akan kembali meninjau lokasi banjir di Bandar Lampung, hari ini, Minggu, 25 Desember 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: