Selamat! Christoper Raih Sepeda Motor Dalam Gathering Partshop PT Lautan Teduh Interniaga

Selamat! Christoper Raih Sepeda Motor Dalam Gathering Partshop PT Lautan Teduh Interniaga

--

Jamin Keaslian Oli, Yamalube Hadir dengan Desain Botol Baru

RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah tahun lalu berlangsung di Hotel Sheraton, Gathering Partshop PT Lautan Teduh Interniaga kembali berlangsung di Radisson Hotel, Sabtu malam, 24 Februari 2024. 

Area Part Development PT Lautan Teduh Interniaga, Melta menyebutkan, Gathering Partshop merupakan bagian dari apresiasi kepada mitra Partshop.

Selain itu, menurut Melta kegiatan tersebut juga sebagai upaya membangun sinergi kedepan dengan mitra Partshop serta ekosistem Yamaha di Lampung.

Dalam kegiatan itu, wakil Partshop dengan penjualan terbaik mendapat apresiasi berupa plakat penghargaan beserta hadiah menarik.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pemkab dan Polres Tanggamus Sidak Kebutuhan Pokok

Kemudian, Gathering juga dimeriahkan dengan sejumlah doorprize yang memberikan hadiah beragam, mulai dari helm, setrika, mejikom, televisi, sampai dengan sepeda motor.

Melta berharap, via gathering tersebut ke depan dapat terjalin silaturahmi lebih erat dalam bekerjasama dan berbisnis produk PT Lautan Teduh Interniaga.

"Ada sekitar 70 partshop yang hadir pada gathering ini. Beberapa di antaranya ada yang dari luar kota. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran para rekan partshop ini," kata Melta.

Pihaknya tak sungkan untuk berterimakasih atas kontribusi nyata para partshop dan customer yang terus memberi support kepada Yamaha dan PT Lautan Teduh Interniaga. 

BACA JUGA:Variety Show Apartement 404 yang Dibintangi Jennie Blackpink Cetak Rating Awal yang Baik

"So far, Lampung penjualannya masih oke. Toko-tokonya juga ke kita hubungannya sangat baik. Mereka selalu antusias menyosialisasikan program kami. Jadi sejauh ini kontribusi partshop besar banget," pujinya.

Pada gathering ini pihaknya memperkenalkan produk baru berupa Battery Hteq, sebuah aki motor dengan power output yang stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: