Iklan Bos Aca Header Detail

5 Tempat Kuliner Dengan View Alam di Tanggamus, Dijamin Cozy dan Instagramable

5 Tempat Kuliner Dengan View Alam di Tanggamus, Dijamin Cozy dan Instagramable

Suasana view alam laut nan estetik pada malam hari di RM Bukit Pasir. Dijamin Cozy dan Instagramable. Ilustrasi/Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berkunjung ke Kabupaten Tanggamus Lampung, selain Anda mengeksplor keindahan alam. Juga sempatkan tempat kuliner dengan view alam. Dijamin Cozy dan Instagramable.

Diolah beberapa sumber, daftar kuliner dengan view alam di Tanggamus, dijamin Cozy dan Instagramable, antara lain:

1. Rumah Makan Sego Lestari 

Rumah Makan Sego Lestari merupakan salah satu tempat kuliner unik dengan view alam di Kabupaten Tanggamus.

Pasalnya,  berada di dekat wisata pantai menjadi ciri khas unik tersendiri dibandingkan rumah makan lainya yang ada di Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:Tampil Mirip Vespa, Deretan Motor Listrik Subsidi Murah 2024, Harga Mulai Rp 5 Jutaan

Menu yang di sediakan juga beragam ada ikan Simba, lele, mas, selar, udang goreng tepung, udang saos pedas, sate kambing, gulai ayam kampung, gulai tunjang kikil dan lainnya.

Selain menu lezat sambel yang menggoda selera. Potongan  cabai rawit hijau dan merah membuat sambel ini paling pas disantap bersama ikan dan nasi hangat.

Sehingga, pengunjung juga dapat melihat langsung wisata  pantai sambil menyantap hidangan. Wah, dijamin Cozy dan instagramable.

2. Rumah Makan Bukit Pasir

Rumah Makan Bukit Pasir terletak di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Agung, lokasinya ada diatas bukit pasir, sehingga disebut RM Bukit Pasir.

BACA JUGA:1 Jam dari Kota Bandar Lampung, Destinasi Wisata Talang Indah, Menyajikan Suasana Asri dan Alami

Untuk ketempat ini cukup mudah ,dari jalur dua kota Agung Ir.Hi. Juada bertemu lampu merah, ambil kiri lurus terus hingga masuk ke TPI setelah masuk kompleks TPI, RM Bukit Pasir ada didekat Pos TNI Angkatan Laut (AL). 

Rumah Makan Bukit Pasir menyediakan menu berbahan dasar ikan, ada juga aneka menu sayuran seperti cah kangkung, cah toge, sayur asem, serta aneka minuman jus dan air mineral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: