Pentingnya Hook Dalam Konten di Fb Pro Agar Postingan Ramai Peminat

Pentingnya Hook Dalam Konten di Fb Pro Agar Postingan Ramai Peminat

Hook dalam konten Fb Pro. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE Bang Yusa--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kreator konten di Facebook Pro harus tahu bahwa menaruh Hook di dalam konten yang diposting sangatlah penting.

Pentingnya menaruh Hook pada konten sebelum diupload ke akun yang sudah beralih ke mode profesional di Facebook Pro harus diperhatikan.

Terutama bagi para kreator pemula yang ingin postingan di akunnya ramai peminat alias banyak yang menonton, like maupun komentar.

Bagi kreator pemula yang belum tahu, Hook di Facebook Pro dalam konten yang diunggah adalah kata-kata pendek yang dapat menarik audience.

BACA JUGA: Facebook Segera Lakukan Pembaruan Sistem Pada 16 Maret 2024 Mendatang, Ini yang Harus Diperhatikan Kreator

Melansir penjelasan akun Facebook Nopi Pitriyani, Hook dapat digunakan untuk menggabungkan informasi antara yang diinginkan dan yang tidak diinginkan.

Sehingga keberadaannya dapat membuat penonton paham terhadap konteks postingan secara lebih lengkap, sekaligus membuatnya menarik.

Penggunaan Hook di FB pro bisa berdampak pada materi yang diposting, dan perubahannya bisa dilihat secara langsung.

Cara melihat berhasil atau tidaknya Hook yang dibuat adalah melihat jumlah jam tayang sebagai indikator.

BACA JUGA: Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Tampil Serasi Dalam Sneak Peak Drama Queen of Tears

Semakin banyak jam tayang pada konten maka hook yang dibuat semakin efektif digunakan.

Namun sebaliknya, jika mengalami penurunan jumlah jam tayang. Maka kreator harus segera melakukan evaluasi terhadap konten yang dibuat, terutama tentang daya tariknya.

Bisa juga dilihat dari jumlah like dan reaksi pada postingan, jika banyak maka itu artinya konten yang diunggah menarik perhatian.

Jika like dan reaksi mendapatkan hasil yang positif, maka itu berarti postingan menarik perhatian audiens dan dapat diterima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: