Lagi, Universitas Teknokrat Sambut Mahasiswa PMM Batch 4

Lagi, Universitas Teknokrat Sambut Mahasiswa PMM Batch 4

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali menyambut puluhan mahasiswa pertukaran pelajar atau Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM), Sabtu, 24 Februari 2024 di kampus setempat.

Acara berlangsung meriah di Auditorium Universitas Teknokrat Indonesia, Sabtu 24 Februari 2024 dengan dihadiri 66 mahasiswa Inbound dari 47 Perguruan Tinggi di Indonesia yang akan mengikuti program pertukaran di UTI.

Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran mahasiswa PMM yang akan menjalani pengalaman belajar di lingkungan kampus UTI.

"Kami sangat senang dapat menyambut mahasiswa Inbound dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka angkatan 4," katanya.

BACA JUGA:Kawanan Gajah Kembali Masuk ke Pemukiman Penduduk

Menurutnya, program ini adalah wujud dari komitmen UTI untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan pengalaman belajar yang beragam kepada mahasiswa.

Acara penyambutan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, dengan mengusung tema budaya. Adanya penampilan seni budaya dari mahasiswa PMM, penyematan peserta PMM Inbound 4 dan penampilan dari berbagai UKM yang ada di UTI seperti Karate, Taekwondo, Pancak Silat, Duta, dan Tari.

"Kami berharap melalui Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka ini, mahasiswa Inbound dapat mendapatkan pengalaman belajar yang berharga, bertukar pengetahuan, serta memperluas jaringan sosial mereka di lingkungan kampus UTI," ungkap Mahathir.

Para mahasiswa Inbound juga menyampaikan kesan dan harapannya dalam menjalani program pertukaran di UTI. Mereka mengungkapkan antusiasme mereka untuk dapat belajar dari sistem pendidikan yang berbeda.

BACA JUGA:13 Kandidat Kuat Calon Bupati Pringsewu, Salah Satunya Ada Sosok Pengusaha Muda Ternama

Dengan penyelenggaraan acara penyambutan ini, UTI menegaskan komitmen mereka untuk terus berperan aktif dalam mendukung pertukaran budaya dan peningkatan kualitas pendidikan global melalui Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: