Xiaomi 14 Meluncur di Eropa, Bawa LTPO Oled Display dan RAM 12GB

Xiaomi 14 Meluncur di Eropa, Bawa LTPO Oled Display dan RAM 12GB

Tampilan Xiaomi 14 varian standar. ILUSTRASI/FOTO Xiaomi--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berikut ini merupakan spesifikasi dan penawaran harga seri Xiaomi 14 terbaru 2024 yang sudah meluncur di pasaran Eropa.

Xiaomi meluncurkan varian standar dalam Xiaomi 14 series di Eropa dengan membawa performa LTPO OLED Display dan kapasitas RAM 12GB.

HP China anyaran ini masuk dalam kelompok HP RAM besar dan terbaru 2024 yang mengundang antusias yang tinggi dari penggemar Xiaomi.

Tak hanya membawa RAM besar tapi juga penyimpanan internal yang lumayan lega mulai 256GB dan 512GB, namun ada juga beragam ftur menarik lainnya.

BACA JUGA: Referensi HP Ram Besar Dari Xiaomi 14 Series, Bongkar Spesifikasi Lengkapnya

Seri teranyar dari brand HP China tersebut dibekali dengan performa chipset kelasatas dan terbaru dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Jika membandingkannya dengan seri Xiaomi 14 Ultra, terdapat beberapa perbedaan mulai dari resolusi layar, spesifikasi kamera, kapasitas baterai dan beragam fitur menarik lainnya.

Untuk penawaran harga Xiaomi 14 di Eropa menyesuaikan pada kapasitas penyimpanan internalnya karena RAMnya sama-sama 12GB. Pada kapasitas memori internal 256GB dibanderol mulai 999 EUR atau sekitar Rp16,9 jutaan.

Sedangkan ponsel ppintar teranyar yang satu ini dan dibekali memori internal 512GB dibanderol mulai 1099 EUR atau sekitar Rp18,6 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Canggih Haval Jolion HEV, Mobil SUV China yang Paling Irit Bensin dengan Eksterior Bergaya Eropa

Spesifikasi Xiaomi 14

• Layar memiliki ukuran lebih kecil hanya 6.36 inci

• Layar memiliki fitur Full HD+ (resolusi 1.5K)

• Layar memiliki fitur teknologi LTPO OLED Display

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: