Unila Ikut Berpartisipasi dalam University Rankings Workshop di Singapura

Unila Ikut Berpartisipasi dalam University Rankings Workshop di Singapura

Universitas Lampung (Unila) berpartisipasi dalam University Rankings Workshop yang diselenggarakan Cliq Education, 26 Februari 2024, di Singapura.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) berpartisipasi dalam University Rankings Workshop yang diselenggarakan Cliq Education, 26 Februari 2024, di Singapura.

Mengangkat tajuk “What you Should Know About Rankings as a University in Asia?”, workshop ini dirancang khusus untuk akademisi dan pimpinan pendidikan tinggi yang memiliki semangat tinggi tentang tren dan dampak pemeringkatan universitas.

Tim Unila yang hadir terdiri dari Wakil Rektor PKTIK Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., dan Kepala UPT PKLI Unila Prof. Irza Sukmana, S.T., M.T., Ph.D. l

Pemateri workshop yang dihadirkan yakni  Poh Hee Kim, Former Director Institutional Statistics Nanyang Technological University (NTU) Singapore.

BACA JUGA:Selain Guru SD, Korban Tewas di Mesuji Juga Bertugas Anggota PPS Pemilu 2024

Poh Hee Kim adalah direktur berpengalaman dalam penelitian dan perencanaan kelembagaan sejak 2008.

Ia merupakan lulusan Universitas Oxford di bidang Ilmu Teknik, gelar MBA dan MSc di bidang Teknik Industri dan Sistem di National University of Singapore (NUS).

Poh Hee Kim adalah ahli dalam analisis data, statistik, metrik kinerja, perencanaan strategik, dan operasional penelitian.

Ia terlibat erat dalam berbagai survei pengalaman dan ketenagakerjaan tahunan, student outcome analysis, yang memberikan wawasan statistik berharga.

BACA JUGA:Tragis, Guru SD di Mesuji Lampung Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Sebagai konsultan, ia bisa berbagi dampak beragam, membuat tolok ukur metrik, dan memberi saran mengenai hal-hal yang perlu diketahui institusi mengenai pemeringkatan dan rencana perbaikannya.

Sebagai partisipan workshop, delegasi Unila mendapatkan wawasan strategik tentang perankingan perguruan tinggi di Asia dan kesempatan melakukan diskusi dari trainer bereputasi dalam bidangnya.

Dr. Ayi menjelaskan, melalui workshop tersebut, Unila berkomitmen untuk dapat mengelola Tim Perankingan Universitas.

BACA JUGA:Bank Lampung dan Bank Jatim Berkolaborasi, Kembangkan Sayap Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: