Peringati HUT, UKPM Teknokra Unila Adakan Kompilasi Kenangan 47 Tahun Berdiri

Peringati HUT, UKPM Teknokra Unila Adakan Kompilasi Kenangan 47 Tahun Berdiri

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) akan mengadakan kompilasi kenangan bersejarah.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) akan mengadakan kompilasi kenangan bersejarah.

Kegiatan mengangkat tema “47 Tahun Kenang Suka Cita, Erat, dan Bersama”, bertempat di Pelataran Balai Rektorat Unila, yang akan jatuh tepat di hari berdirinya Teknokra, pada Jumat, 1 Maret 2024.

Pada perayaan HUT tahun ini, UKPM Teknokra mengundang seluruh alumni UKPM Teknokra, Perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unila, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Lampung, dan Lembaga NGO Lampung lainnya.

Ketua pelaksana, Della Amelia Putri mengungkapkan, kegiatan ini akan diisi dengan berbagai kenangan dan sejarah berdirinya Teknokra, hingga menginjak usia 47 tahun. Di antaranya, pameran foto, cuplikan video kompilasi kenangan, dan penampilan menarik lainnya.

BACA JUGA:Unila Ikut Berpartisipasi dalam University Rankings Workshop di Singapura

Della juga menekankan, kegiatan ini akan lebih mempererat tali silaturahmi antara pengurus, alumni, serta kerabat dekat Teknokra. “Rangkaian kegiatan pameran foto kenangan Teknokra,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan, pada perayaan kali ini Teknokra akan bekali ilmu jurnalistik di sekolah tingkat menengah atas lewat program Goes to School (GTS), yang akan dilaksanakan pada 4 dan 8 Maret 2024 mendatang.

“Akan mengunjungi sekolah SMA untuk melakukan pelatihan terhadap para siswa mengenai bidang jurnalistik yang ada di Teknokra,” ujarnya.

Merayakan HUT yang paling utama ialah untuk menjaring kedekatan dan kebersamaan di dalam sebuah organisasi, hal itu disampaikan Pemimpin Umum Teknokra, Revina Azzahra.

BACA JUGA:Panel Listrik Tenaga Surya Diduga Hanguskan Balai Pekon Way Haru Hingga Ludes Terbakar

Dalam kepengurusannya, HUT tahun ini akan lebih memacu Teknokra untuk tetap kuat dan erat dalam berkarya. Tak hanya itu, peluang besar diberikan bagi para alumni Teknokra untuk kembali reuni.

“Memberikan kesempatan kepada alumni untuk nostalgia kembali, yang selama ini telah menggoreskan karya, kenangan, dan pengalamannya selama berkecimpung di Teknokra,” tuturnya.

Ia berharap, 47 tahun berdirinya Teknokra akan selalu membawa perubahan, gencar dalam berkarya, dan tetap selalu dalam marwahnya sebagai insan pers.

BACA JUGA:Alami Cedera Tulang Akibat Keseleo? Coba Oleskan Beras Kencur, Ini Racikan dan Khasiatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: