Cek Sekarang! Pinjaman Bunga Rendah KUR Mandiri 2024, Simulasi Plafon Rp 50 Juta Hingga Rp100 Juta

Cek Sekarang! Pinjaman Bunga Rendah KUR Mandiri 2024, Simulasi Plafon Rp 50 Juta Hingga Rp100 Juta

Simulasi pinjaman bunga rendah KUR Mandiri 2024. ILUSTRASI/BERBAGAI SUMBER--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berikut ini merupakan simulasi plafon pinjaman Rp 50 juta hingga Rp 100 juta lewat program KUR Mandiri 2024.

Kredit Usaha Rakyat yang disalurkan oleh Bank Mandiri kepada para pelaku usaha yang ingin mengembangkan usahanya.

Keberadaan KUR Mandiri menjadi solusi mudah bagi para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) sebagai pinjaman bunga rendah.

Pinjaman modal dengan bunga yang relatif rendah ini menjadi salah satu pilihan terbaik, khususnya bagi para pengusaha dibandingkan pinjol yang tidak jelas lembaganya.

BACA JUGA: Simulasi Pinjaman Rp 20 Juta Hingga Rp 30 Juta KUR Mandiri 2024, Ini Daftar Dokumen yang Harus Disiapkan

Para pelaku usaha pun sudah bisa mengajukan pinjaman modal melalui program KUR Mandiri 2024 yang telah dibuka sejak Januari lalu.

KUR Mandiri 2024 menyediakan pinjaman bunga rendah dengan suku bunga 6 persen efektif p.a. sehingga dapat membantu pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi usaha.

Dengan suku bunga relatif rendah untuk semua limit dan tenor pinjaman baik itu dalam jenis KUR Super Mikro, KUR Mikro maupun KUR Kecil.

Adapun limit kredit KUR Super Mikro maksimal Rp 10 juta. KUR Mikro minimal limit Rp 10 juta dan maksimal Rp 50 juta, serta KUR Kecil dengan minimal limit Rp 50 juta dan maksimal Rp 500 juta.

BACA JUGA: Segera di Cek! Ini Konten yang Dapat Menghambat Proses Monetisasi di Facebook Pro

Lalu untuk tenor atau jangka waktu kredit diberikan jangka waktu tertentu seperti KUR Super Mikro dengan KMK 3 tahun dan KI 5 tahun.

Kemudian untuk jenis KUR Mikro dengan KMK 3 tahun dan KI 5 tahun serta KUR Kecil dengan KMK 4 tahun dan KI 5 tahun.

Selanjutnya untuk simulasi pinjaman KUR Mandiri 2024 dengan plafon mulai Rp50 juta hingga Rp 100 juta yaitu sebagai berikut:

Pinjaman Rp 50 Juta KUR Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: