Tergiur Iphone Xs, Pemilik Bengkel Curi HP

Tergiur Iphone Xs, Pemilik Bengkel Curi HP

ILUSTRASI PENCURIAN-DOK-raselnews.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang pemilik bengkel di Kabupaten Tulang Bawang kedapatan mencuri handphone (HP) merek Iphone Xs

Dia adalah Rahmat Nisto Utomo alias Tomo (40), warga Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Peristiwa pencurian tersebut bermula saatkorban Nopi Arianto (28), warga Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, sedang mencuci mobil di salah satu tempat cucian mobil di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya pada Sabtu, 30 September 2023 sekitar pukul 11.30 WIB. 

BACA JUGA:Wajah Baru Bakal Mendominasi Duduk di Kursi DPRD Pesisir Barat, Ini Jumlah Kursinya

Ketika itu korban menghubungi pamannya dan menanyakan keberadaannya sekarang. Paman korban lalu menjawab bahwa sedang berada di bengkel sepeda motor di Kampung Tri Tunggal Jaya.

Sembari menunggu mobil selesai dicuci, korban menuju ke tempat pamannya diantar oleh temannya Vicky Aprizon (25) menggunakan sepeda motor. 

Setelah bertemu, mereka bertiga berbincang-bincang dan duduk di kursi yang ada di dalam bengkel. 

BACA JUGA:Warga Pekon Sukajaya Tanggamus Lampung Geger, Ada Jejak Diduga Tapak Kaki Harimau 500 Meter Dari Pemukiman

Saat adzan dzuhur sekitar pukul 12.00 WIB, korban bersama temannya pergi dari bengkel dan kembali ke tempat cucian mobil. 

"Jadi setelah duduk beberapa menit di tempat cucian mobil ini barulah korban sadar kalau handphonenya tertinggal di bengkel," kata Kapolsek Banjar Agung Kompol M Taufiq, Senin 4 Maret 2024.

Korban kemudian kembali ke bengkel tempat Ia bertemu dengan pamannya. Korban berusaha mencari handphone miliknya dengan bertanya langsung kepada pemilik bengkel. 

BACA JUGA:Mau Daftar CPNS 2024 Jalur Cumlaude? Cek Syarat dan Kriteria yang Harus Dipenuhi Peserta

Akan tetapi, saat itu pemilik bengkel mengaku tidak melihat handphone korban. 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian handphone merek Iphone Xs warna silver yang ditaksir sebesar Rp 6 juta. Korban langsung melaporkannya ke Mapolsek Banjar Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: