Frustasi Putus Cinta, Pemuda Nekat Gantung Diri

Frustasi Putus Cinta, Pemuda Nekat Gantung Diri

Seorang pemuda di Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di rumahnya.--

RADARLAMPUNG.CI.ID - Seorang pemuda di Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di rumahnya.

AR (19), warga Desa Hargomulyo, diduga bunuh diri karena hubungan asmaranya diputus sang kekasih.

Kapolsek Sekampung AKP Rudi mengatakan bahwa korban ditemukan oleh kerabatnya dalam keadaan gantung diri, menggunakan tali tambang di ventilasi kamar rumah.

"Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian, diduga korban memutuskan nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi setelah hubungan asmaranya berakhir," katanya.

BACA JUGA:5 Manfaat Tidur Siang Hari yang Sering Dilewatkan, Salah Satunya Bisa Cegah Otak Cepat Pikun

Pada malam kejadian, kata Rudi, korban sempat berkomunikasi melalui telepon dengan pacarnya.

"Pada kesempatan tersebut, pacar korban memutuskan untuk mengakhiri hubungan percintaannya dengan korban. Korban diduga frustasi dan memutuskan bunuh diri," ujarnya.

Petugas Polsek Sekampung bersama tim Puskesmas Trimulyo yang menerima laporan terkait adanya peristiwa ini, kata Rudi, segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pemeriksaan dan penyelidikan.

BACA JUGA:4 Olahan Rendang Unik Jadi Inspirasi di Rumah, Kuliner Legendaris Sumatera Barat Disebut Terenak di Dunia

''Atas permohonan pihak keluarga, jasad korban diminta tidak dilakukan proses visum atau autopsi karena akan segera dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) terdekat," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: