Mau Tambahan Gaji Dari Video On Demand di Facebook Pro? Begini Cara Mudah Membuatnya

Mau Tambahan Gaji Dari Video On Demand di Facebook Pro? Begini Cara Mudah Membuatnya

Kreator konten Facebook Pro bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan Video on Demand. ILUSTRASI/BERBAGAI SUMBER YOUTUBE--

BACA JUGA: Teaser Poster Terbaru Drama Blood Free yang Dibintangi Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon Bikin Penasaran

Akan lebih baik jika kreator memprioritaskan konten yang mendorong percakapan dan interaksi bermakna di antara orang-orang nyata yang menontonnya.

Video yang meginspirasi interaksi dari teman ke teman maupun lebih banyak orang yang mendistribusikannya.

Akan tetapi kreator juga harus bisa memastikan bahwa dialog yang ada pada video mengalir secara natural sehingga tidak kaku saat didengar.

Pada konten video bisa ditambahkan overlay teks yang bisa memberikan dampak besar meski ditonton tanpa suara.

BACA JUGA: Fitur Unggulan Vivo V30 Pro 5G, Hadir di Indonesia dan Bawa Dimensity 8200 Serta RAM 12GB

Deskripsi video dalam satu kalimat dengan judul maupun keterangan video yang lebih jelas dan akurat. Itu juga menjadi poin penting yang harus diperhatikan.

Ketika hendak mengupload konten pun, judul tidak boleh terlalu dilebih-lebihkan dan sensasional seakan menyembunyikan informasi penting.

Padahal ketika ditonton konten tersebut ternyata berpotensi menyesatkan atau informasi yang disampaikan tidak sesuai dengan fakta yang terjadi.

Kemudian jika kreator ingin mencoba meningkatkan eksposur VOD, maka pastikan bahwa akun menandai game unggulan dan kata kunci lainnya.

BACA JUGA: 5 Cara Meningkatkan Imun Tubuh Agar Tidak Sakit Saat Musim Hujan

Kreator tidak boleh takut dalam memproduksi konten khusus seluler, dan tetap harus memilih topik yang condong ke  dalam lanskap berita game, sehingga dapat menciptakan momen popular.

Demikian penjelasan tadi berkaitan dengan cara mudah membuat konten VOD atau Video on Demand, yang dapat membantu kreator mendapatkan penghasilan tambahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: