1022 Mahasiswa Ikuti Prosesi Wisuda Unila Periode IV TA 2023/2024, Berikut Daftar Lulusan Terbaiknya

1022 Mahasiswa Ikuti Prosesi Wisuda Unila Periode IV TA 2023/2024, Berikut Daftar Lulusan Terbaiknya

Rektor Unila, Prof.Dr.Ir.Lusmeilia Afriani, D.E.A.,IPM.,ASEAN Eng., didampingi Wakil Rektor Akademik Unila Dr.Eng Suripto Dwi Yuwono,M.T., berfoto bersama dengan lulusan terbaik Unila pada wisuda Unila priode IV Tahun Akademik Tahun 2023/2024. Foto Humas--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 1022 mahasiswa mengikuti prosesi wisuda Universitas Lampung (Unila) periode IV Tahun Akademik (TA) 2023/2024 pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Gedung Serbaguna (GSG) Unila.

Adapun rinciannya, 11 orang program doktor, 113 pernah program Magister, 117 orang Program Profesi, 760 orang Program Sarjana dan 21 orang Program Diploma.

Rektor Unila, Prof.Dr.Ir.Lusmeilia Afriani, D.E.A.,IPM.,ASEAN Eng., memberikan selamat dan rasa bangga kepada seluruh wisudawan dalam pidatonya.

BACA JUGA:Dalil yang Melandasi Kewajiban Bayar Fidyah Bagi Orang yang Memiliki Hutang Puasa Ramadhan

"Saya atas nama keluarga besar Unila mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan. Jagalah nama almamater dan terus belajar untuk Indonesia maju dan Unila Jaya," jelas Prof.Lusi sapaan akrab dari Rektor Unila, Prof.Dr.Ir.Lusmeilia Afriani, D.E.A.,IPM.,ASEAN Eng.,

Lebih rinci, Prof.Lusi, menyampaikan bahwa Unila terus mengupayakan penerapan secara konsisten program MBKM dengan mendorong para mahasiswa dan dosen untuk meningkatkan kompetensi sesuai kebutuhan dan minat setiap mahasiswa.

Prof.Lusi juga berharap keberhasilan mahasiswa dan lulusan ini menjadi tujuan akhir dari indikator kinerja utama (IKU) ke 8 perguruan tinggi, sebagai bentuk transformasi perguruan tinggi ke arah yang lebih baik. 

BACA JUGA:Sering Gagal Diet? Coba Lakukan 5 Tips Ini Agar Sukses Turunkan Berat Badan Sampai 15 Kg

Sebagai Informasi, Prosesi Wisuda Unila Periode IV Tahun Akademik 2023/2024 ini dibuka dengan pembacaan laporan oleh Wakil Rektor Akademik Unila Dr.Eng Suripto Dwi Yuwono,M.T., yang menyampaikan rincian jumlah wisudawan serta upaya yang terus dilakukan Unila dalam membenahi proses akademik dan pelayanan kepada manusia .

"Perlu kami laporkan, bahwa kami selalu memperbaiki beberapa hal penting, di antaranya relevansi kurikulum pendidikan dengan pasar kerja dan penguatan pendidikan karakter, manajemen internal birokrasi, suasana pendidikan dan keilmuan di setiap program studi," tambahnya 

Berikut Daftar Lulusan Terbaik Tingkat Universitas Program Doktor, Magister, Profesi,Sarjana dan Diploma Universitas Lampung Periode IV Tahun Akademik 2023/2024

1. Wisudawan Terbaik Tingkat Universitas Program Magister 

- Lulusan Terbaik Kesatu :  Febryani Sabatira dari Fakultas Hukum, Program Studi Magister Hukum. Predikat Kelulusan Pujian.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Segera Dibuka, Cek Tahapan Alur Seleksi yang Bakal Dilewati Peserta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: