Soal Harimau Sumatera, Kantor TNBBS Resort Suoh Dibakar

Soal Harimau Sumatera, Kantor TNBBS Resort Suoh Dibakar

Ribuan massa yang berasal dari Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Suoh Kabupaten Lampung Barat, Senin sore 11 Maret 2024 menggelar demo di depna kantor Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) Resort Suoh.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ribuan massa yang berasal dari Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Suoh Kabupaten Lampung Barat, Senin sore 11 Maret 2024 menggelar demo di depna kantor Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) Resort Suoh.

Entah apa yang memicu massa yang berkumpul, hingga aksi pembakaran kantor TNBBS Resort Suoh tak terhindarkan.

Aparat yang datang juga tidak bisa berbuat banyak, mengingat massa yang terus berdatangan dari berbagai penjuru mengepung kantor TNBs Resort Suoh tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, massa melakukan demo terkait dengan konflik harimau dan manusia yang terjadi di wilayah itu tak kunjung ada solusi.

BACA JUGA:Bumil Mau Ikutan Puasa Ramadhan 2024? Perhatikan Dulu Lima Hal Penting Ini Agar Kesehatan Janin Terjaga

Terlebih sempat kejadian harimau memangsa manusia sudah terjadi keempat kalinya, beruntung korban terakhir berhasil selamat.

Camat BNS Mandala Harto saat dikonfirmasi mengaku berada di lokasi tempat dimana massa berkumpul. Ia juga mebenarkan bahwa kantor TNBBS Resort Suoh dibakar massa.

"Iya, sudah berada di lokasi, kami tidak bisa berbuat banyak, ini massa yang berkumpul semakin ramai, saat ini sudh ribuan massa dan sudah tidak bisa dicegah, kantor Resort dibakar massa," ungkap Mandala Harto.

BACA JUGA:Diduga Hendak Mencuri Motor, Anak Lurah Negara Saka Jabung Lampung Timur Diamankan Polsek Sukarame

Sementara itu, belum ada konfirmasi pihak kepolisian maupuan TNBBS prihal kejadian ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: