Bukber Kekinian Bareng Skaye Cafe Lampung dan Bukit Randu Resto, Ada Paket Istimewa Spesial Ramadhan 2024

Bukber Kekinian Bareng Skaye Cafe Lampung dan Bukit Randu Resto, Ada Paket Istimewa Spesial Ramadhan 2024

Bukber Ramadhan 2024 Kekinian bareng Skaye Cafe dan Bukit Randu Lampung. Sumber Foto. Dian Saptari. radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi kamu yang sedang cari tempat bukber kekinian dan seru bisa coba kunjungi Skaye Cafe Lampung dan Bukit Randu Resto.

Berlokasi di Jl. Kamboja 1-2 A, Kebon Jeruk Bandar Lampung, Skaye cafe dan Bukit Randu Resto menawarkan paket istimewa spesial Ramdhan 2024.

Khusus bagi kamu yang suka Bukber sambil menikmati live musik maka bisa pilih Skaye Cafe dengan menu paket istimewanya yakni Iftar Buffet.

Paket istimewa Iftar Buffet di Skaye Cafe bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 95 ribu per orang dan sudah ditanggung pajak.

BACA JUGA:Ada Paket Bukber Lho! Cafe Hits dan Instagramable di Bandar Lampung

Melalui paket Iftar Buffet, pengunjung bisa menikmati aneka hidangan kuliner bukber bareng keluarga dengan cita rasa nikmat yang memanjakan lidah.

Bertemakan Joyful Ramadhan, Skaye Cafe akan memanjakan para pengunjung dengan persembahan live musik, creative market dan fun ngabuburit.

"Pengunjung bisa menikmati Joyful Ramdhan di Skaye Cafe mulai dari tanggal 12 Maret sampai 9 April 2024, " tutur Verren selaku GRO Marketing Skaye Cafe.

Tidak kalah menarik dari Skaye Cafe, Bukit Randu juga menawarkan paket istimewa spesial Bukber Ramdhan yang bisa dinikmati bareng keluarga besar.

BACA JUGA:Sop Buntut Cut Meutia Kuliner Legendaris Jakarta sejak 1970, Dijamin Buntut Sapinya Empuk Banget Deh

Lewat tema colorful, pengunjung bisa ajak keluarga besar untuk menikmati hidangan bukber nusantara sambil menikmati pemandangan indah Bukit Randu.

Ada beberapa paket menu bukber istimewa di Bukit Randu yang bisa dipilih oleh pengunjung di antaranya.

- Colorful I dengan harga mulai dari Rp 750 ribu untuk 6 orang yang terdiri dari nasi, soup daging sapi, gurame saus padang.

Capcay goreng, ayam opor kuninh dan aneka sambal pilihan dan juga menu takjil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: