Ketua KONI Tulang Bawang Didukung Forum Kiyai Maju Pilkada

Ketua KONI Tulang Bawang Didukung Forum Kiyai Maju Pilkada

Ketua KONI Tulang Bawang Arif Budiman-Dokumentasi-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Konstelasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang 2024-2029 semakin seru.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulang Bawang Arif Budiman didukung Forum Kiyai Kampung (FKK) setempat untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati. 

FKK Tulang Bawang sendiri berisi para tokoh agama dan para kiyai di Tulang Bawang. 

Ketua FKK Tulang Bawang Ahmad Sofian mengatakan, FKK dibentuk untuk bermusyawarah, menyusun, dan membahas langkah-langkah lebih lanjut terkait Pilkada Tulang Bawang

BACA JUGA:BRI Kembali Terbitkan Green Bond, Wujud Komitmen Pembiayaan Berkelanjutan

Forum ini juga menjadi wadah untuk merekomendasikan, memilih, mendorong dan mendukung salah satu tokoh yang akan diperjuangkan dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2024-2029.

Sofian menjelaskan, pihaknya telah bermusyawarah menyusun draft dan langkah-langkah dalam mendukung bakal calon Bupati Tulang Bawang. 

"Iya jadi setelah melalui musyawarah, forum sepakat dan kompak serta satu suara memperjuangkan Gus Arif Budiman menjadi bakal calon Bupati Tulang Bawang periode 2024-2029," katanya, Rabu 13 Maret 2024.

Gus Arif, lanjut Sofian, merupakan salah satu tokoh yang dinilai tepat, layak dan cocok untuk dicalonkan menjadi bakal calon bupati.

BACA JUGA:Direktur ADB Hingga Peneliti Harvard University Akan Bicara Soal Inklusi Keuangan di BRI Microfinance Outlook

Menurutnya, Arif Budiman dinilai memiliki talenta dan pengabdian yang tulus dalam membesarkan dan membangun kaum nahdliyin khususnya dan Kabupaten Tulang Bawang pada umumnya.

"Untuk selanjutnya forum meminta Gus Arif Budiman untuk bersilaturahmi, berkomunikasi dan membawa surat rekomendasi tersebut kepada pimpinan partai politik yang ada di Tulang Bawang dan Provinsi Lampung," tutupnya.

Terpisah, terkait dukungan FKK Tulang Bawang Arif Budiman mengaku siap melaksanakan mandat dan amanat dari tersebut.

Mantan Sekretaris PCNU Tulang Bawang tersebut mengaku siap untuk menjalin komunikasi dengan para pimpinan partai politik di Tulang Bawang dan Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: