Grand Mercure Lampung Siapkan 150 Hidangan Menu Iftar Istimewa

Grand Mercure Lampung Siapkan 150 Hidangan Menu Iftar Istimewa

Suasana Ramadan Delight di Grand Mercure Lampung tawarkan 150 hidangan menu Iftar istimewa //Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Grand Mercure Lampung bintang 5 luxury pertama di Lampung mempersembahkan menu Iftar yang istimewa dengan menampilkan lebih dari 150 hidangan menu berbuka puasa.

Dengan tema "Ramadan Delight", Grand Mercure Lampung mempersembahkan menu Iftar yang mewah. Berlokasi di Flamboyant Restaurant lantai 5, Grand Mercure Lampung.

Dengan berbagai macam hidangan pilihan beraneka ragam dan menyajikan menu yang berbeda di setiap harinya, mulai dari Aneka Salad, Gorengan, Soup.

BACA JUGA:Direktur ADB Hingga Peneliti Harvard University Akan Bicara Soal Inklusi Keuangan di BRI Microfinance Outlook

Lalu, Bubur, Es Campur, Jajanan Pasar, French Patisseries, Kolak, Minuman, dan Grill yang terdiri dari Seafood, Beef, Chicken, dan masih banyak lainnya.

Samian Rais, General Manager Grand Mercure Lampung melalui Rizky Cipta Satria Marketing Communications Manager Grand Mercure Lampung menjelaskan, Grand Mercure Lampung, hotel bintang lima dibawah naungan brand Accor yang merupakan menara tertinggi di Sumatra, dengan bangga meluncurkan Iftar Ramadan pertamanya. 

Grand Mercure Lampung mengajak tamu -tamu untuk menjelajahi petualangan kuliner Nusantara, western, dan arian lainnya.

BACA JUGA:Nah Lho, Dewan Sentil RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo yang Tak Kunjung Selesaikan Temuan BPK

Rizky juga menyampaikan  tak hanya menyajikan sajian sajian lezat, Grand Mercure Lampung juga menghadirkan stan Live Cooking dan berbagai hidangan menggugah selera lainnya seperti Mie Celor, Batagor Bandung, Martabak Daging Karee, dan berbagai variasi sushi dan lainnya.

Tamu-tamu dapat menyaksikan langsung keahlian para chef vang dengan penuh semangat mempersiapkan hidangan-hidangan ini.

Untuk menambah keseruan, Grand Mercure Lampung juga menampilkan Live Music Ramadan, menciptakan latar belakang yang indah bagi tamu untuk menikmati pengalaman bersantap mereka. 

BACA JUGA:Sinopsis, Jadwal Tayang dan Pemain Film Korea Terbaru 2024 My Name Is Loh Ki Wan yang Dibintangi Song Joong Ki

Dan setiap akhir pekan, door prize menarik akan menambah momen momen berharga.

Untuk menyemarakan suasana, ornamen dekorasi megah telah siap menyambut langkah pertama tamu di Grand Mercure Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: