Promo Menarik BRI Untuk Meramaikan Ramadan 1445 H, Yuk Dicek

Promo Menarik BRI Untuk Meramaikan Ramadan 1445 H, Yuk Dicek

--dok bri

RADARLAMPUNG.CO.ID-PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk mempersembahkan berbagai penawaran diskon spesial, cashback, dan keuntungan menarik lainnya di puluhan merchant ternama dari berbagai kategori selama bulan Ramadan yang suci.

Beberapa merchant F&B yang menawarkan promo BRI antara lain Bakerzin, Solaria, dan Shaburi. Di Bakerzin, dapatkan diskon hingga 35 persen dengan transaksi minimal Rp 350.000. 

Di Shaburi, nikmati promo "Buy 2 Get 3" setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sementara itu, Solaria memberikan diskon hingga 20 persen dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000.

BACA JUGA:Direktur ADB Hingga Peneliti Harvard University Akan Bicara Soal Inklusi Keuangan di BRI Microfinance Outlook

Pada bulan Ramadan, kebutuhan rumah tangga biasanya meningkat. Untuk berbelanja lebih hemat, manfaatkanlah diskon spesial dari BRI di beberapa supermarket, seperti Papaya Fresh Gallery dan Superindo. 

Dapatkan diskon hingga 20 persen di Papaya Fresh Gallery untuk transaksi minimal Rp 400.000, dan potongan Rp 50.000 di Superindo dengan pembelanjaan minimal Rp 750.000.

Ramadan juga menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, bulan suci ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan upgrade penampilan. 

Dapatkan koleksi busana trendi dengan diskon 20 persen dari BRI di Giordano dan Giordano Junior. Selain itu, manjakan diri Anda dengan perawatan di Irwan Team Salon dan nikmati diskon hingga 30 persen dari BRI.

BACA JUGA:Hingga Maret 2024, Realisasi Investasi di Pesisir Barat Capai Rp168 Miliar Lebih

Bagi yang merencanakan mudik Lebaran, rencanakan perjalanan Anda bersama Citilink dan Tiket.com dengan promo menarik dari BRI. Dapatkan diskon Rp 120.000 di Citilink dan cashback hingga 7 persen di Tiket.com.

Itulah beberapa merchant yang berpartisipasi dalam promo spesial Ramadan BRI. Setiap merchant memiliki syarat dan ketentuan masing-masing terkait promo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai merchant yang berpartisipasi, serta syarat dan ketentuan promo, kunjungi tautan ini. 

Jangan lupa untuk mengunduh BRImo agar lebih mudah bertransaksi sehari-hari dan mendapatkan promo-promo eksklusif dari BRI, terutama untuk pembayaran dengan QRIS di BRImo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: