Anniversary ke-40, Chandra Buat Gebrakan Baru

Anniversary ke-40, Chandra Buat Gebrakan Baru

Chandra Superstore Tanjungkarang tengah merayakan hari jadinya yang ke-40.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDChandra Superstore Tanjungkarang tengah merayakan hari jadinya yang ke-40.

Dalam rangka itu, Chandra Superstore Tanjungkarang juga telah memberikan promo diskon spesial Anniversary ke-40 kepada pelanggan dan pengunjung setianya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain memberikan beragam promo, pada Anniversary 40 Tahun yang jatuh bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini, Chandra Superstore juga menggelar kegiatan buka bersama serta berbagi bersama panti asuhan. 

Pimpinan Chandra Superstore, Yan Eka Chandra mengatakan, seiring berkembangnya zaman, Chandra Superstore juga akan terus melakukan inovasi demi memberikan layanan terbaiknya.

BACA JUGA:Disdik Lampung Utara Sebut Usul Formasi Guru ke BKPSDM Lampura Sebanyak 3.300 Orang

Kedepannya, mereka juga akan melakukan renovasi dan penambahan layanan yang semakin modern.

"Perkembangan zaman tidak bisa dipungkiri, karena itu kita juga berupaya untuk terus berinovasi. Kedepannya kita ingin mengubah tampilan dan menambahkan beberapa layanan lagi, demi kenyamanan pelanggan dalam berbelanja,” kata dia saat ditemui Radar Lampung Media Group, pada Senin 18 Maret 2024.

Meski tidak banyak membocorkan tentang inovasi yang akan dilakukan, Yan Eka Chandra memastikan, perubahan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kita akan merupakan Superstore ini menjadi mall, untuk nama dan lain-lain yang jelas sudah disiapkan. Kita tunggu saja sama-sama," ujarnya.

BACA JUGA:Hasil Pansus Dewan Rekomendasikan Pemkot Bandar Lampung Secepatnya Tagih Kelebihan Anggaran ke Pihak Ketiga

Dalam rangka hari jadinya yang ke-40, Chandra Superstore Tanjungkarang sebelumnya telah menggulirkan beragam program menarik bagi pelanggan.

Diantaranya, program diskon Anniversary ke-40 sebesar 50 persen yang berlangsung pada tanggal 14 – 17 Maret 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: