Anniversary Ke-16, Hotel Chandra Inn Beri Beragam Promo

Anniversary Ke-16, Hotel Chandra Inn Beri Beragam Promo

Puncak Anniversary ke-16, Hotel Chandra Inn mengadakan buka bersama anak panti asuhan, sekaligus potong tumpeng dan doa bersama, pada Senin 18 Meret 2024.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hotel Chandra Inn merrayakan ulang tahun atau Anniversary ke-16 dengan beberapa rangkaian acara, baik untuk internal maupun eksternal perusahaan. 

Puncaknya, Hotel Chandra Inn mengadakan buka bersama anak panti asuhan, sekaligus potong tumpeng dan doa bersama, pada Senin 18 Meret 2024 di Ujjala Resto & Cafe.

Acara buka bersama, potong tumpeng, dan doa bersama tersebut dihadiri oleh Hendra Bunawan dan Alesius Bunawan selaku owner/BOD didampingi Uut Soetrisno General Manager Hotel Chandra Inn.

Uut Soetrisno mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-16, Hotel Chandra Inn melakukan serangkaian kegiatan.

BACA JUGA:Promosi Pembuatan SIM Palsu di Sosial Media Facebook, Polresta Amankan 4 Pelaku, Berikut Peran Pelaku

Untuk internal, manajemen Hotel Chandra Inn, pada Selasa 18 Februari 2024 telah mengadakan outing staff ke Lampung Barat. 

Karena hari puncak ulang tahun, yang jatuh pada Senin 18 Maret 2024 bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 H/2024, Hotel Chandra Inn lantas mengadakan buka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan.

Pada acara itu juga digelar potong tumpeng dan doa bersama.

"Ini sebagai ungkapan rasa syukur bahwa Chandra Inn Hotel telah berumur 16 tahun," ujar Uut Soetrisno, Senin 18 Meret 2024.

BACA JUGA:Anniversary ke-40, Chandra Buat Gebrakan Baru

Kata Uut Soetrisno, di hari ulang tahun ini Hotel Chandra Inn memberikan special Promo Anniversary diskon 50 persen dari publish rate dengan menginap satu malam di tipe Deluxe.

"Dengan diskon terbesar sudah termasuk makan pagi atau sahur dan buka puasa untuk dua orang, welcome cake & snack, dan welcome drink," ungkapnya. 

Dengan promo paket ini, lanjut Uut Soetrisno, pelanggan akan merasakan kenyamanan menginap di hotel mendapatkan benefit lainnya yaitu, free early check in dan late check out serta free takjil, free parking, lucky draw, dan jika tamu tidak ingin paket ada promo Room Only Rp 316.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: