5 Remaja Sempat Diamankan Hendak Perang Sarung

5 Remaja Sempat Diamankan Hendak Perang Sarung

Polsek Lima remaja yang di amankan polisi dan warga mendapat pembinaan dengan menghadirkan orang tua dan pihak sekolah--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Lima remaja yang diamankan polisi dan warga saat hendak melakukan perang sarung di wilayah Kecamatan Gadingrejo, akhirnya di serahkan pada keluarga dan sekolahnya.

Kelima remaja tersebut telah menjalani proses pemeriksaan dan mendapatkan pembinaan khusus yang melibatkan orang tua dan pihak sekolah.

"Para orang tua dan pihak sekolah juga sudah kita panggil dan kelima remaja tersebut kita serahkan untuk dilakukan pembinaan di internal mereka," terang 

Kapolsek Gadingrejo AKP Nurul Haq mewakili Kapolres Pringsewu AKBP benny Prasetya mengatakan, Adapun kelima remaja tersebut yakni TM (17), RA (17), MA (17), A (17) warga  kecamatan Pagelaran dan EC (17) warga Pekon Wates Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:Makin Lengkap! BRImo Hadirkan Fitur Investasi Emas

Mereka diamankan polisi dan warga saat hendak melakukan perang sarung di wilayah Kecamatan Gadingrejo pada Senin 18 Maret 2024 pukul 00.30 Wib.

Para remaja yang masih berstatus pelajar SMK tersebut, kata Kapolsek dalam keterangan tertulisnya, dimankan Polisi dan warga saat akan melakukan perang sarung dengan kelompok remaja lainya di wilayah Pekon Wates, Gadingrejo, Pringsewu.

"Selain kelima remaja, kami juga turut mengamankan lima helai kain sarung yang sudah dimodifikasi untuk alat perang dan 1 unit sepeda motor.” beber AKP Nurul Haq. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: