Hotel Santika Premiere Lampung Tawarkan Paket Buka Puasa Ramadhan Nusantara Khas 'Rumah'

Hotel Santika Premiere Lampung Tawarkan Paket Buka Puasa Ramadhan Nusantara Khas 'Rumah'

Hotel Santika Premier Lampung memberikan fasilitas iftar Ramadhan kali ini dengan menyediakan paket berbuka istimewa yang nyaman untuk berkumpul bersama karena momen berbuka pun ajang silahturahmi antar kerabat serta keluarga--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hotel Santika Premiere Lampung menawarkan Paket Buka Puasa Ramadhan Nusantara khas "Rumah".

Indahnya bulan Ramadhan ini, diwarnai dengan berbagi kebaikan, diawali dengan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh ditemani dengan kebersamaan keluarga, pada saat berbuka puasa menambah kehangatan di bulan suci ramadhan.

Hotel Santika Premier Lampung memberikan fasilitas iftar Ramadhan kali ini dengan menyediakan paket berbuka istimewa yang nyaman untuk berkumpul bersama karena momen berbuka pun ajang silahturahmi antar kerabat serta keluarga.

Public Relations Coordinator Hotel Santika Premiere Lampung, Desmonda Putri Chika, mengatakan, ramadhan kali ini, Hotel Santika Premiere mengangkat tema Ramadhan Nusantara.

BACA JUGA:Dishub-Satlantas Tindak Truk Over Kapasitas

"Kami mengajak para tamu untuk menikmati sajian buka puasa khas Indonesia dari berbagai daerah. Bulan Ramadhan sangatlah identik dengan kebersamaan bersama keluarga di kampung halaman, dan tentunya makanan khas rumah lah yang seringkali dirindukan oleh setiap orang. Oleh karena itu, kami berharap para tamu dapat mengobati kerinduan mereka dengan menyantap menu-menu nusantara yang kami sajikan," ujar Monda.

Menurutnya, berbagai macam pilihan menu seperti gado-gado, soto khas daerah, ikan dabu-dabu, hingga berbagai macam hidangan penutup seperti kolak dan varian bubur manis siap untuk menyambut para tamu.

Tidak hanya itu, aneka live stall seperti martabak dan kerang saus padang juga melengkapi paket berbuka puasa yang bisa didapatkan dengan harga Rp 200.000 nett/ pax.

Paket tersebut diadakan setiap hari mulai dari tanggal 14 Maret pukul 17.00 hingga 20.00WIB berlokasi di Kiluan Restoran dengan menu yang berbeda setiap harinya, dan bagi para tamu yang ingin mengadakan buka puasa bersama dengan lebih private, Hotel Santika Premiere Lampung juga menyediakan fasilitas dengan minimal pemesanan 30 pax.

BACA JUGA:Kenali 4 Penyebab Pengajuan Pinjol Syariah Ditolak Pencairannya

"Selain paket berbuka puasa, kami juga menawarkan bundling paket menginap dengan paket buka puasa dengan harga yang lebih hemat, yaitu Rp. 950.000 nett. Kami ingin para tamu dapat tetap menjalankan ibadah puasa dengan mudah seperti berada di rumah," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: