Selamat, Ini Daftar Peserta Yang Masuk Ke GrandFinal Lomba Piala Gubernur Lampung

Selamat, Ini Daftar Peserta Yang Masuk Ke GrandFinal Lomba Piala Gubernur Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Babak Penyisihan Lomba Adzan, Tahfidz Qur'an dan Hafalan Doa series 3 Piala Gubernur Lampung Dr (H.C) Arinal Djunaidi, telah selesai dilaksanakan.

Berikut ini, kami uraikan daftar para peserta yang masuk ke Babak Grand Final, yang akan dilaksanakan secara live di Radar Lampung TV besok pagi 27 Maret 2024 mulai pukul 09.00 WIB. 

Manager Event Organizer Radar Lampung Media Group (RLMG) Maria Ulfa mengatakan, para dewan  juri telah memberikan penilaiannya, dan dipilih 10 peserta terbaik dari setiap kategori TK, SD dan SMP.

Sehingga, total ada 50 peserta yang akan bersaing untuk menjadi juara. 

"Seperti tahun sebelumnya, pelaksanaan lomba akan disiarkan live di YouTube RadarTv dan pengumuman pemenang lomba akan diberikan di hari yang sama, melalui website Radarlampung.co.id dan mediasosial @radarlampungonline, serta koran Radar Lampung," ucapnya.

"Serta dengan mekanisme yang sama saat penyisihan, hanya terdapat sedikit perbedaan pada lomba Adzan, jika pada babak penyisihan yang dilombakan lomba adzan magrib, pada final yang dilombakan adalah adzan subuh. Selain itu para dewan juri akan mengkomentari setiap peserta usai tampil, " sambungnya. 

Sementara, untuk penyerahan sertifikat, piala dan hadiah untuk para juara 1-3 dan Juara harapan 1-3,  inshaAllah akan diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung Dr (H.C) Arinal Djunaidi di Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung, pada Kamis (28/3) pukul 08.30 WIB. 

Para dewan Juri Doa dan Tahfidz Qur'an yang berasal dari Kementerian Agama Provinsi Lampung yakni H. Arimbi Kusairi, M.Pd., H. Jurumi  dan H. Sofian Hadi, M.Kom.I., serta Juri Lomba Adzan Ustad Adir Afmaja, Drs. H. Ridwan Hawari dan Ustad Mufrodi. 

Salah satu perwakilan dewan juri kategori Tahfidz Quran dan Hafalan Doa, H. Sofian Hadi, M. Kom., mengatakan, peserta lomba Tahfidz Quran dan Hafalan Doa tahun ini telah memberikan penampilan terbaik. 

Sofian Hadi menuturkan, pada babak grand final nanti peserta dapat tampil lebih baik dari babak sebelumnya. Sebab pada babak ini, peserta akan menghadapi lawan yang sama baik. 

Sehingga peserta tidak boleh lengah karena nilai yang diberikan hanya terpaut tipis sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: