Spesial, Gubernur Arinal Serahkan Langsung Hadiah Lomba Ramadhan Piala Gubernur Lampung

Spesial, Gubernur Arinal Serahkan Langsung Hadiah Lomba Ramadhan Piala Gubernur Lampung

Gubernur Arinal saat foto bersama dengan para pemenang.---Sumber Foto: Biro Adpim.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serahkan piala dan hadiah pemenang dari lomba adzan, tahfiz quran hafalan doa series 3 Piala Gubernur Lampung.

Penyerahan piala dan hadiah berlangsung pada Senin 1 April 2024 di Mahan Agung rumah dinas jabatan Gubernur Lampung.

Terpantau, pada akhir penyerahan piala dan hadiah, juara pertama pada masing-masing kategori tampil di hadap Gubernur Arinal.

Direktur Utama Radar Lampung Media Group (RLMG) Purna Wirawan mengatakan, lomba adzan, tahfiz quran, dan hafalan doa Piala Gubernur Lampung ini merupakan yang ketiga kali.

BACA JUGA:Cara Cek Pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Lengkap Tahapan Seleksi Selanjutnya

"Syukur alhamdulillah hari ini (Senin,red) merupakan waktu menyerahkan hadiah," ujar Purna Wirawan dalam sambutannya, Senin 1 April 2024.

Ia menjelaskan, Piala Gubernur Lampung ini diikuti dari berbagai daerah di Provinsi Lampung, mulai dari tingkat TK/PAUD, SD, SMP, dan SMA sederajat.

Antusias dari peserta yang mengikuti lomba tersebut tahun ini menurutnya cukup luar biasa.

"Peserta tahun ini hampir 500 orang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Lampung ada yang dari Pesisir Barat," ungkapnya.

BACA JUGA:Perhatikan, Ini 3 Tes Kesehatan yang Bisa Bikin Gagal Seleksi CPNS 2024

Lebih lanjut ia mengatakan, lomba adzan, tahfiz quran, dan hafalan doa ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan dan meningkatkan kemampuan hafalan anak-anak di Lampung.

"Kami ucapkan terimakasih luar biasa atas dukungan dari pak gubernur dan jajarannya untuk kelancaran acara ini," ucapnya.

Menurutnya, Piala Gubernur Lampung yang dilaksanakan Radar Lampung ini menggunakan juri yang kompeten di bidangnya, yakni dari Kanwil Kemenag Lampung.

"Kita melaksanakan sesuai aturannya, dari sisi juri pun gak sembarangan. Juri betul-betul bisa dipertanggung jawabkan dari Kanwil Kemenag," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: