Perbaikan Kebocoran, PDAM Antisipasi Ini

Perbaikan Kebocoran, PDAM Antisipasi Ini

Petugas PDAM Way Sekampung sedang melakukan perbaikan jaringan sehingga distribusi air bersih menjelang dan selama lebaran dapat terjamin--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - PDAM Way Sekampung melakukan perbaikan kesejumlah titik guna menjamin pasokan air bersih menjelang dan selama lebaran ke rumah pelanggannya. 

"Berbagai laporan tentang kerusakan pipa, kebocoran dan lainnya dan akan diupayakan untuk di selesaikan sebelum hari raya Idul Fitri, " terang direktur PDAM Way Sekampung M. Hatta.

PDAM Way Sekampung Pringsewu lanjutnya mengupayakan seluruh layanan air bersih bagi warga Pringsewu tidak mengalami gangguan selama berlangsungnya Idul Fitri di tahun 2024 ini.

"Guna meningkatkan pelayanan tersebut, PDAM Pringsewu melakukan serangkaian kegiatan perbaikan disejumlah wilayah di kabupaten Pringsewu, " akunya.

BACA JUGA:Sejumlah Titik di Jalinbar di Pasangi Water Barrier, Ada Apa?

Lanjut Hatta perbaikan  dilakukan agar pelayanan serta pendistribusian air selama Idul Fitri dapat berjalan dengan lancar ke sekitar 4.300 pelanggan.

Sehingga sambungan Rumah dapat memperoleh Air Bersih secara K4 (kualitas, kuantitas, Kontinuitas dan keterjangkauan). Direktur PDAM Way Sekampung tersebut memastikan semua tekanan dan debit dalam keadaan normal. 

"Aman itu kalau pasokan air PDAM berlimpah tidak akan ada masalah. Mudah-mudah jangan sampai ada namanya musibah -tiba tiba ada pipa pecah itu yang kadang mengganggu. Kalau semua itu enggak ada kendala musibah insya Allah pasokan dipastikan aman selama lebaran,"tegas M. Hatta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: