Baksos di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, WOM Finance Cabang Lampung Sasar Masyarakat Dhuafa

Baksos di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, WOM Finance Cabang Lampung Sasar Masyarakat Dhuafa

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Lampung melaksanakan kegiatan sosial.---Sumber Foto: WOM Finance.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Lampung melaksanakan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dilakukan di Masjid Nurul Hidayah di Blok 4 Kalisari, Karanganyar, Jati Agung, Lampung Selatan tersebut dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H/2024.

Kegiatan tersebut merupakan CSR di bulan suci Ramadhan 1445 H yang dilakukan serentak di 11 kota, yaitu Dumai, Lampung, Sukabumi, Cileungsi, Kuningan, Tangerang Selatan, Kajen, Klaten, Sidoarjo, Makassar, dan Tenggarong.

Branch Head WOM Finance Cabang Lampung Muhammad Sholeh mengatakan, WOM Finance tetap fokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah kantor WOM Finance.

BACA JUGA:Gandeng Polri, TNI dan BNNK, Rutan Kota Agung Gelar Apel Bebas Halinar, Razia Kamar WBP serta Tes Urine

Kegiatan sosial yang dilakukan diantaranya pembagian paket sembako kepada janda dan dhuafa. 

Serta pemberian perlengkapan alat sholat berupa mukena dan sarung untuk salah satu masjid terdekat dari Kantor Cabang Lampung.

Pemberian alat perlengkapan sholat berupa mukena dan sarung ini diterima dengan baik oleh perwakilan DKM Masjid Nurul Hidayah.

Kata Muhammad Sholeh, kegiatan sosial yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh perusahaan saat bulan suci Ramadhan. 

BACA JUGA:4 Tips Memakai Perhiasaan Lebaran 2024 Agar Tampil Elegan

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan untuk menyalakan momen kebersamaan di bulan suci umat muslim," ujar Muhammad Sholeh, Jumat 5 April 2024.

Lanjut Muhammad Sholeh, kegiatan sosial ini sebagai bentuk komitmen WOM Finance Kantor Cabang Lampung untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: