5 Pusat Oleh-oleh di Bandar Lampung, Bisa Jadi Rekomendasi Saat Lebaran

5 Pusat Oleh-oleh di Bandar Lampung, Bisa Jadi Rekomendasi Saat Lebaran

Askha Jaya merupakan salah satu pusat oleh oleh Lampung berada di Kawasan Tanjung Karang Barat Bandar Lampung . Ilustrasi/ Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pusat oleh oleh menjadi salah satu incaran pecinta kuliner saat  Mudik lebaran atau pulang ke kampung halaman.

Tak terkecuali saat mudik lebaran ke Bandar Lampung. Mulai dari Keripik pisang, keripik nangka, lempok durian hingga Pie pisang jadi incaran pecinta kuliner Lampung.

Bukan hanya kuliner Lampung, Souvenir jadi incaran pemudik Lampung seperti Tapis Lampung (peci maupun kain tipis), gantungan kunci, dan lainnya. 

BACA JUGA:DPM U KBM Unila Adakan Mudik Gratis untuk Mahasiswa

Rasanya ada kurang jika tidak membawa oleh oleh Lampung yang menggugah selera.

Diolah dari berbagai sumber, setidaknya terdapat 5 Kawasan pusat oleh oleh di Bandar Lampung jadi rekomendasi kulineran saat lebaran, antara lain :

1. Kawasan Labuhan Ratu 

Disekitaran Jalan ZA Pagar Alam - Kawasan Labuhan Ratu Bandar Lampung terdapat berbagai pusat oleh oleh Bandar Lampung menawarkan berbagai oleh oleh saat libur lebaran nanti.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Polda Lampung Ringkus Salah Satu Pelaku Penyebab Penembakan di Depan Mako

Adapun berbagai pusat oleh oleh bandar Lampung bisa jadi rekomendasi pecinta Kuliner Lampung di kawasan Labuhan Ratu, antara lain, Yussy Akmal, Citra Pusat Oleh Oleh, Iyen, Banana Foster Lampung dan lainnya. 

2. Kawasan Tanjung Karang Barat 

Pada Kawasan Pagar Alam - Tanjungkarang Barat terdapat berbagai Outlet atau toko pusat oleh oleh di Bandar Lampung dan selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner.

Adapun berbagai pusat oleh oleh bandar Lampung bisa jadi rekomendasi pemburu kuliner Lampung di kawasan Pagar alam - Tanjung Karang Barat.

Antara lain, Askha Jaya,  saudagar oleh oleh,  Toko Oleh Oleh Keripik Pisang, Keripik Pisang Kurnia, Keripik Oleh Shinta, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: