KPJKA Lampung Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Dan Piatu

KPJKA Lampung Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Dan Piatu

Pengurus KPJKA Lampung berfoto bersama perwakilan anggota, dan anak-anak yatim piatu. Foto KPJKA Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komunitas Pulang Jumat Kembali Ahad Lampung (KPJKA-Lampung) kembali mengadakan acara buka puasa bersama.

Kegiatan ini diselenggarakan di Kampoeng Bamboe Restaurant pada 6 April 2024  sebagai bagian dari misi sosial untuk berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial, KPJKA-Lampung mengundang anak-anak yatim dan piatu dari Rumah Yatim Kota Sepang, Panti Asuhan Darul Azkia Waykandis, dan Panti asuhan Quroba Mulia Sukarame. 

BACA JUGA:Innalillahi, Komika Babe Cabita Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berharga, dan mempererat ikatan kebersamaan antara anggota komunitas dan anak-anak yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

Di akhir acara, Ketua KPJKA Hi. Rustam Fauzi, S.E., M.Ak. Lampung secara simbolis juga menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) KPJKA Lampung kepada perwakilan Anggota.

Dijelaskan oleh Hi.Rustam, Kartu anggota ini sebagai identitas anggota, dapat berfungsi sebagai E-Money yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran.

Seperti, pembayaran Tol, parkir, dan berfungsi juga sebagai kartu discount di merchant-merchant yang sudah melakukan kerjasama 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Mid-Range Terbaik Realme 12 Pro Plus, Segini Penawaran Harganya

Hi.Rustam menginformasikan, KPJKA Lampung  merupakan komunitas yang berdiri sejak tahun 2017 dengan beranggota sekitar 475 warga Lampung lintas profesi dengan berbagai macam latar belakang pendidikan yang aktif bekerja di Instansi Pemerintah/BUMN/Swasta di wilayah Jabodetabek/Banten/luar Lampung. 

Visi KPJKA Lampung adalah menjadi komunitas _Professional, Fairness, Transparency, Accountability, Responsibility, and independent_ dan Misi  menjadi komunitas yang memberikan banyak manfaat untuk anggotanya, dan bermanfaat bagi sesama.


Ketua KPJKA Hi. Rustam Fauzi, S.E , M.Ak saat menyampaikan sambutan. Foto KPJKA Lampung--

Kedepan, KPJKA diharapkan tidak sebatas hanya berfungsi sebagai sarana berbagi informasi seputar Lampung-Jakarta atau sebaliknya.

Tetapi juga berfungsi sebagai kontrol dalam upaya membantu pemerintah dan masyarakat untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi publik khususnya jalur Lampung-Jakarta atau sebaliknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: