Mudik 2024 Aman serta Tenang, Pemudik Bisa Tanya Sabrina dan Gunakan Brimo Lho!

Mudik 2024 Aman serta Tenang, Pemudik Bisa Tanya Sabrina dan Gunakan Brimo Lho!

Mudik 2024 pemudik bisa tanya Sabrina dan gunakan BRImo--instagram @kemenhub151

RADARLAMPUNG.CO.ID- Mudik lebaran menjadi momen yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia setiap tahun saat merayakan hari raya Idulfitri.

Menariknya, mudik Lebaran 2024 diprediksi menjadi yang paling meriah sepanjang masa.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

BACA JUGA:3 Cara Menjaga Berat Badan Agar Tetap Ideal Selama Lebaran Idul Fitri 2024

Melalui akun Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan, disampaikan bahwa berdasarkan survei Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Kementerian Perhubungan, jumlah pemudik diperkirakan mencapai 193,6 juta orang, meningkat 34 persen dari tahun sebelumnya.

Meningkatnya meriahnya mudik Lebaran juga membuat BRI menyiapkan berbagai langkah untuk memastikan kenyamanan dan keamanan nasabah yang melakukan perjalanan mudik.

Salah satunya, BRI akan tetap melayani transaksi keuangan melalui BRImo dengan optimal dan melalui virtual asisten BRI, Sabrina.

BACA JUGA:Cek, Formasi CPNS Kemenhub 2024 Lengkap Persyaratannya

Bagi pemudik yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan perbankan selama perjalanan mudik, terutama mengenai layanan digital banking, dapat langsung bertanya kepada Sabrina.

Sabrina memiliki kemampuan untuk membantu nasabah selama perjalanan mudik dengan berbagai fitur yang dimilikinya, antara lain:

1. Cari Lokasi Merchant

Sabrina dapat memberikan informasi mengenai restoran atau hotel terdekat di sekitar lokasi pemudik untuk beristirahat sejenak dari kepadatan arus mudik.

Caranya cukup dengan mengirim pesan kepada Sabrina dan mengetik "Resto", lalu bagikan lokasi Anda, Sabrina akan merespon dengan memberikan lokasi restoran terdekat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tas Mudik Lebaran 2024, Super Nyaman Bisa Muat Banyak Perlengkapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: