Sholat Idul Fitri di Lapangan Merdeka, Pj. Bupati Tanggamus Lampung Sampaikan Pesan Ini

Sholat Idul Fitri di Lapangan Merdeka, Pj. Bupati Tanggamus Lampung Sampaikan Pesan Ini

Pj. Bupati Mulyadi Irsan dan Forkopimda Tanggamus Lampung Sholat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Merdeka Kota Agung. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanggamus Bersama Forkofimda dan jajaran melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Merdeka Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kota Agung, Rabu 10 April 2024. 

Hadir langsung dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri, Pj. Bupati Tanggamus, Lampung Mulyadi Irsan 

Kemudian jajaran Forkopimda, para asisten, anggota DPRD, MUI Tanggamus, kepala OPD dan sejumlah pejabat lain. 

Turut hadir Kemenag Tanggamus, para Kabag, Ketua TP PKK drg. Helen Veranica, Camat Kota Agung, para lurah, dan masyarakat Kotaagung. 

Bertindak sebagai Imam Ustadz Hilmi dan Khotib Jhon Baitul Hag serta Bilal Ustadz Wandi Junaidi.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mengajak, melalui perayaan Idul Fitri ini dengan kondisi yang kembali Fitri mari satukan hati, niat dan ikhtiar serta tekad untuk bersama-sama membangun Tanggamus yang lebih maju mandiri dan sejahtera.

"Pada kesempatan berbahagia ini saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus, mari bersatu membangun pekon kelurahan kecamatan dan kabupaten kita tercinta dengan bekerja yang baik dan maksimal senantiasa mengembangkan kecakapan diri sesuai dengan keahlian dan bidang tugas masing-masing," kata Mulyadi Irsan. 

Kemudian selalu memperbaiki kualitas diri dari segi akhlak perilaku dan budi pekerti. 

Tingkatkan rasa solidaritas kegotongroyongan toleransi dan kerukunan di dalam masyarakat. 

"Jaga keamanan dan ketertiban secara terus-menerus. Marilah kita bersyukur atas apa yang telah diperoleh pada hari ini. Karena dengan bersyukur, Insya Allah, Allah akan menambah nikmatnya kepada kita," capnya.

Selanjutnya Mulyadi Irsan juga mengajak bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik. 

Oleh karena itu, maka tidak ada yang tidak bisa diselesaikan. Apapun hambatannya asal terus selalu kompak dan bersatu, maka segalanya akan membaik dan Insya Allah tetap baik-baik saja. 

"Untuk itu saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukung Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam melaksanakan pembangunan," ujarnya.  

Baik bersifat fisik maupun non fisik, dan telah menjaga suasana yang kondusif aman dan sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: