Daftar Pantai Unik di Lampung, Mulai Nama Bumbu Dapur Hingga Profesi Pekerjaan

Daftar Pantai Unik di Lampung, Mulai Nama Bumbu Dapur Hingga Profesi Pekerjaan

Pantai Unik di Lampung salah satunya memakai nama profesi pekerjaan adalah Pantai Wartawan. Foto instagram@wartawan_beach.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lampung memiliki ratusan pantai dengan pesona keindahan dan Keunikan menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung saat liburan termasuk libur lebaran.

Dirangkum dari beberapa sumber, beragam pantai unik di Lampung, mulai nama bumbu dapur hingga anggota tubuh hewan, berikut rinciannya.

- Pantai Gunung Kunyit di Bandar Lampung

Pantai Gunung Kunyit atau akrab disapa Pantai Kunyit termasuk salah satu pantai unik karena memakai nama bumbu dapur yakni Kunyit.

BACA JUGA:H+2 Lebaran, Pengunjung Mulai Padati Wisata Pantai Labuhan Jukung

Pantai Kunyit ini berada di wilayah kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung. Tepatnya, 20 menit dari pusat kota Bandar Lampung.

Pemberian nama kunyit, konon berasal dari pantulan cahaya matahari sore yang mengenai bukit bukit pasir sehingga menampilkan warna jingga pudar seperti kunyit.

Pantai gunung kunyit ini menampilkan bebatuan kecil yang berbentuk dengan wisata pantai umumnya.

Mulai dari ber swafoto di gundukan pasir, memancing, berenang hingga memakan camilan di pantai kunyit pun bisa Anda lakukan.

BACA JUGA:Kolestrol Naik Saat Lebaran? Ini 5 Minuman Herbal yang Ampuh Kurangi Kadar Lemak Jahat Di dalam Tubuh

Ataupun sekedar menikmati pemandangan pantai maupun pemukiman warga dan lautan lepas. Tentunya sangat Instagramble dan berkesan. 

- Pantai Teluk Hantu di Kabupaten Pesawaran 

Salah satu Pantai Unik di Lampung tepatnya di Kabupaten Pesawaran adalah pantai teluk hantu.

Meski nama pantai sedikit seram, namun terkalahkan karena Pantai teluk hantu ini merupakan  surga tersembunyi di Kabupaten Pesawaran tepatnya di wilayah kecamatan punduh pedada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: