Kapolresta Bandar Lampung Terjun Langsung Kunjungi Warga Terdampak Banjir, Berikut Lokasinya...

Kapolresta Bandar Lampung Terjun Langsung Kunjungi Warga Terdampak Banjir, Berikut Lokasinya...

Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Abdul Waras Terjun Langsung Kunjungi Warga Terdampak Banjir . Foto Polresta Bandar Lampung--

Lebih rinci, Wakhidi menyampaikan dari laporan BPBD Bandar Lampung terima dan yang sudah kita ditindaklanjuti hingga siang ini, terdapat 5 titik yang terendam banjir," ucapnya. 

Wakhidi menjelaskan, lokasi terendam banjir diantaranya, Jembatan Beton, Gunung Kunci, Citra Garden, Bakung dan Kedaton. "53 personel sudah kita terjunkan semua, saat ini tinggal pembersih," ucapnya.

Lebih rinci, Wakhidi menerjunkan 53 personel guna melakukan evakuasi dan pembersihan rumah warga. "Semalam kami sudah menerjunkan personel BPBD," ucap Wakhidi.

BACA JUGA:4 Cara Paling Aman Membawa Oleh-oleh Mudik Lebaran Agar Kemasan Tidak Rusak

Wakhidi juga menyampaikan pihaknya melakukan pembersihan sisa-sisa lumpur akibat banjir hingga siang ini. "Ini kita tinggal pembersih saja dari sisa-sisa lumpur. Bahkan di Bakung juga sudah kita terjunkan personel," ucapnya.

Wakhidi juga menyampaikan Pihaknya, berkoodinasi dengan pihak terkait guna melakukan evakuasi dan pembersihan di rumah warga. 

"Alhamdulilah kita berkoodinasi juga dengan damkar, linmas dan sejumlah OPD terkait," pungkas Wakhidi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: