Khidmat Pelaksanaan Salat Ied di Masjid Asmaul Yusuf Teknokrat

Khidmat Pelaksanaan Salat Ied di Masjid Asmaul Yusuf Teknokrat

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Puluhan jamaah memadati masjid Asmaul Yusuf dalam melaksanakam Salat Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu, 10 April 2024.

Pada kesempatan itu, Keluarga besar sivitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia mengadakan salat ied di masjid kampus setempat dengan imam Muhammad Abdullah Azam didapuk menjadi khatib ibadah tersebut.

Adapun peserta adalah mahasiswa, dosen, staf, karyawan, dan masyarakat umum sekitar kampus. Penanggung jawab pelaksanaan salat Yusra Fernando M.Kom mengatakan, pihaknya bersyukur bisa mengadakan salat id tahun dengan ini dengan lancar.

BACA JUGA:Info Cuaca Lampung Hari Ini, Cek Potensi Wilayah Terdampak Hujan Dalam Peringatan Dini Cuaca Ekstrem

Persiapan yang dilakukan juga lancar sampai dengan terselenggaranya kegiatan salat idul fitri tersebut.

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengatakan, selama Ramadan lalu, sivitas akademika kampus setempat sudah memaknai dengan beragam kegiatan.

"Dari mulai kajian setiap hari sampai dengan mengadakan buka puasa, salat magrib hingga tarawih berjamaah sampai kemarin salat Ied bersama di masjid tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Antisipasi Arus Balik Lebaran 2024, KSOP Panjang Sediakan 3 KMP di Lintasan Panjang – Ciwandan

Selain itu, selama Ramadan pula pihaknya sudah menyalurkan zakat mal serta bakti sosial di banyak panti asuhan dan pondok pesantren serta taman pendidikan Alquran.

Mahathir berharap Ramadan tahun depan semua penyelenggaraan kegiatan bisa lebih baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: