Mantan Bawaslu Ikut Ambil Formulir di DPC PDIP Pringsewu

Mantan Bawaslu Ikut Ambil Formulir di DPC PDIP Pringsewu

Mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu Fajar mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Pringsewu--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pringsewu di DPC PDIP Pringsewu masih berlangsung 16 April – 5 Mei 2024.

Tercatat pendaftar atas nama Fajar Fahlevi mengambil formulir bakal calon bupati- wakil bupati.

Kedatangan mantan komisioner Bawaslu Pringsewu itu di sambut Sekertaris DPC PDIP Pringsewu Bambang Kurniawan, bendahara Heridian serta ketua penjaringan Grace Purwo Nugroho serta jajaran pengurus partai tersebut termasuk sejumlah anggota fraksi PDIP Aris Wahyudi dan Suryo Cahyono.

Pada kesempatan itu Fajar yang juga pernah menjabat sebagai ketua DPD KNPI Pringsewu mengatakan niatannya maju wujud keterpanggilan sebagai bagian dari warga Pringsewu. "Keterpanggilan untuk Pringsewu," ungkapnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Lampura Aswarodi, Pimpin Halal Bihalal dan Apel Gabungan

Sementara itu ketua tim penjaringan bacalon bupati dan wabup di PDIP Pringsewu Grace Nugroho memaparkan dari berbagai persyaratan terdapat surat pernyataan komitmen politik. Kemudian juga formulir atau format visi dan misi bakal calon.

Pernyataan politik jadi memang bahwa ketika mencalonkan diri dan terpilih itu berkomiten bekerjasama dengan PDIP serta dengan partai pengusung.

"Untuk formulir visi misi calon jadi memang sebenarnya ini penting untuk jualan kita. Juga partai ingin bahwa calon kita juga punya gagasan. Bisa menjadi pembeda atau ada unggulan calon itu jadi. Memang visi misi itu penting karena memang  pentingnya kampanye. Tanpa visi misi itu menggambarnya apa," bebernya. 

Ditegaskan oleh Grace DPC PDIP Pringsewu membuka diri bagi semua pihak yang menenuhi persaratan untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Pringsewu pada pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:Soal Pembentukan Panitia Penjaringan Bacalon Bupati-Wakil Bupati, DPC Partai Gerindra Tanggamus Tunggu Arahan

"Bagi yang berminat dapat langsung mengambil formulir atau dapat konfirmasi ke Di tambahi kontak person ketua penjaringan Grace Purwo Nugroho cp 08117206845 atau kepala sekertariat , Candra Ari di nomor 082269720692," beber Grace Purwo Nugroho. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: