Satu Lagi Dosen Berkualitas Teknokrat Raih Gelar Doktoral

Satu Lagi Dosen Berkualitas Teknokrat Raih Gelar Doktoral

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu lagi Dosen Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang berhasil meraih gelar Dokotoral di Universitas Lampung, Kamis, 18 April 2024.

Dia adalah Dr. Damayanti, M.Kom. yang telah berhasil dalam promosi meraih gelar Doktor di FMIPA Unila pada bidang Ilmu Komputer. 

Dr. Damayanti sendiri berhasil lolos dengan gelar doktoralnya setelah diuji oleh para pembimbing teerdiri dari Prof Dr Sutyarso M. Biomed, Dr rer not Akmal Junaidi M.Sc, Favorisen R Lumbanraja S.Kom M.Si Ph.d, dan Dr Khoirin Nisa S.SI M.SI.

Kemudian pada penguji internal adalah Dr G Nugroho Susanto M.Sc. Untuk penguji eksternal adalah Dr Wisnu Ananta Kesuma ST MT.

BACA JUGA:Tunggu Instruksi Pimpinan, Kejari Lampura Bidik Proyek Jembatan Sidomulyo yang Diduga Bermasalah

Dalam sidang tersebut, turut hadir Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Bapak Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. Bersama tim manajemen dan Dosen UTI.

Mahathir memberikan selamat atas capaian yang diraih hari ini, sebagai salah satu pembuktian Produktifnya para dosen UTI dalam meningkatkan kwalitasnya.

"Selamat kepada Dr. Damayanti, M.Kom. Yang telah berhasil dalam Promosi meraih gelar DOKTOR di FMIPA Unila pada bidang Ilmu Komputer. Semoga ilmunya dapat bermanfaat dan diabdikan untuk membangun Pendidikan Bangsa khususnya di Universitas Teknokrat Indonesia, aamiin," kata Mahathir.

Sementara, Dr. Damayanti, M.Kom juga turut berterimakasih kepasa dosen Pempimbing, Yayasan Teknokrat Indonesia dan semua sivitas akademika yang telah mendukungnya.

BACA JUGA:Baru Bebas, IH di Tangkap Lagi di Halaman LP, Ini Kasusnya

"Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, Universitas Teknokrat Indonesia, Bapak Rektor, Ibu Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Bapak Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, dan Bapak Ibu Semua atas dukungannya. Semoga gelar doktor yang telah saya peroleh dapat berkontribusi dalam membangun Pendidikan Bangsa khususnya di Universitas Teknokrat Indonesia, Aamiin," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: