Pemkab Pesbar Mulai Bersiap Laksanakan Krui Pro 2024

Pemkab Pesbar Mulai Bersiap Laksanakan Krui Pro 2024

Pesbar), tahun ini kembali melaksanakan kejuaraan surfing Internasional Krui Pro tahun 2024, bertempat di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Krui Selatan, Mei mendatang--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), tahun ini kembali melaksanakan kejuaraan surfing Internasional Krui Pro tahun 2024, bertempat di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Krui Selatan, Mei mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesbar, I Nyoman Setiawan, mengatakan, pelaksanaan kejuaraan Krui Pro QS5000 akan berlangsung pada 28 Mei hingga 4 Juni mendatang yang dipusatkan dipantai Pekon Tanjungsetia, sama seperti Krui Pro tahun 2023 lalu.

"Saat ini kami terus melakukan persiapan dalam rangka memaksimalkan kegiatan yang sudah menjadi event tahunan di Kabupaten Pesisir Barat itu,” kata dia.

Dijelaskannya, persiapan yang dilakukan seperti berkoordinasi dengan pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi Lampung, instansi vertikal dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Seorang Pria di Temukan Meninggal di Teras Rumah Warga Pringsewu Lampung

"Kami terus mematangkan persiapan, apalagi kegiatan ini akan berlangsung sekitar satu bulan lagi, sehingga semua persiapan dapat dilakukan maksimal,” jelasnya.

Selain itu, dalam melaksanakan kegiatan itu pihaknya berharap semua OPD dapat bersinergi sesuai dengan tugas masing-masing, sehingga agenda tahunan pemkab pesbar itu dapat berjalan maksimal aalagi peserta berasal dari berbagai negara.

"Semua OPD harus terlibat langsung, bahkan sudah ada tugas di masing-masing OPD untuk mensukseskan kejuaraan internasional yang rutin kita laksanakan di beberapa tahun terakhir ini,” terangnya.

Ditambahkannya, sejumlah OPD telah memiliki tugas masing-masing, dirinya berharap setiap tugas yang diamanahkan bisa dilaksanakan dengan maksimal sehingga pelaksanaan kegiatan itu berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Bisa Jadi Ladang Uang untuk Kamu yang Hobi Bermedsos, Ini Rangkaian Acara HUT ke-60 Provinsi Lampung

"Saya berharap dukungan semua OPD agar kegiatan kita tahun ini terlaksana dengan baik dan lancar, apalagi kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya, diharapkan kekurangan pada tahun-tahun sebelumnya tidak terulang lagi di tahun ini,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: