Empat Pantai Disekitar Kota Bandar Lampung Yang Dapat Dijadikan Rekomendasi Terapi

Empat Pantai Disekitar Kota Bandar Lampung Yang Dapat Dijadikan Rekomendasi Terapi

Pantai Mutun.---Foto : Ig @pantaimutun.MS.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung merupakan provinsi yang kaya akan destinasi wisata terutama wisata di sektor bahari atau pantai.

Destinasi wisata pantai di Lampung saat ini semakin berkembang dan maju tidak hanya menawarkan keindahan laut Lampung saja.

Kebiasaan wisatawan saat berkunjung ke pantai yang banyak dilakukan tentunya adalah mandi air laut yang menjadi favorit.

Mengutip website mandiriradistra.com, selain memberi sensasi menyegarkan, ternyata terdapat beberapa manfaat mandi air laut yang signifikan bagi manusia, terutama dari segi kesehatan.

BACA JUGA:Dapatkan Diskon Rp 800 Ribu Dari Promo Xtra Ramadan 2024 Xiaomi, Berlaku Hingga 30 April 2024

Hal ini karena air laut dikenal mengandung berbagai mineral penting yang dapat membantu meningkatkan fungsi sistem saraf, menjaga keseimbangan elektrolit, dan masih banyak lagi. 

Manfaat-manfaat yang bisa kita dapat dari mandi air laut seperti menyehatkan kulit, menjaga kebugaran tubuh, melancarkan peredaran darah.

Meringankan gangguan pernapasan, menjaga kesehatan sampai lanjut usia, mempertahankan keremajaan, menghilangkan gatal dan kutu, menyehatkan kulit kepala, meningkatkan sistem imun tubuh, serta mengurangi stres.

Tidak jarang banyak masyarakat yang mendatang wisata pantai untuk berendam terapi dengan tujuan menyembuhkan penyakit.

BACA JUGA:Pejabat BPIP Datangi Kediaman Peserta Seleksi Paskibraka di Sukabumi yang Meninggal Usai Tes Fisik

Pada kesempatan ini Radarlampung.co.id merangkum beberapa pantai di dekat pusat Kota Bandar Lampung yang dapat digunakan berendam atau terapi.

1. Pantai Pasar Putih 

Pantai yang terbilang sudah tua di Lampung ini berlokasi di Jl Lintas Sumatera, Rangai Tri Tunggal, Ketapang Lampung Selatan berjarak sekitar 16 km dari pusat Kota Bandar Lampung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: