Mobil Ambulans dan Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalinbar

Mobil Ambulans dan Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalinbar

Foto polres Polisi melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban kecelakaan lalulintas antara Ambulan dan sepeda motor--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan lalulintas melibatkan  Ambulance BE 9517 VZ dan  Honda Supra X BE 4781 UX di sekitar SPBU Pajaresuk Pringsewu jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbar) mengakibatkan pengendara sepeda motor patah tulang.

Sementara pasien yang di angkut Ambulance yang sempat tertahan beberapa saat,akhirnya dapat di evakuasi sesuai rujukan awal ke rumah sakit Mitra Husada Pringsewu.

Peristiwa tersebut bermula  sepeda motor yang di kendarai seorang guru asal Kecamatan Pagelaran, Pringsewu bernama Yunasar (55) dan Eka Hartati (38) berjalan searah di depan mobil Ambulance.

Kemudian sepeda motor belok kanan akibatnya tertabrak mobil ambulans yang di kemudikan Unaini (47) warga Pekon Tanjung Agung, Pugung, Tanggamus.

BACA JUGA:Permohonan PHPU Ditolak, TPD Ganjar-Mahfud Hormati Putusan MK, Timnas Amin Tunggu Arahan DPP

"Saat kecelakan kedua kendaraan melaju satu arah, dari Pagelaran menuju Pringsewu," jelas Kasat lantas AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya.

"Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami lukaringan lecet di kaki sedangkan penumpangnya, Eka Hartati mengalami luka berat patah tulang kaki kanan dan tangan kirinya. Kini keduanya di evakuasi ke RSUD Pringsewu untuk mendapatkan perawatan medis,” tambah Kasatlantas dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu lanjut AKP Khoirul kecelakaan tersebut juga menyebabkan seorang pasien yang berada diambulan harus tertahan beberapa saat dilokasi kejadian sebelum akhirnya di evakuasi ke RS Mitra Husada.

BACA JUGA:Warga Pasir Ukir Ditemukan Tenggelam di Way Sekampung

Dalam Kecelakaan tersebut  juga mengakibatkan kedua kendaraan mengalai kerusakan yang lumayan parah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: