Laksanakan Tiga Pilar, Yulizar Maju Ambil Formulir di PDI P

Laksanakan Tiga Pilar, Yulizar Maju Ambil Formulir di PDI P

Foto agus, Penjaringan bakal calon di DPC PDIP Pringsewu, Yulizar ambil formulir--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tunaikan Tiga pilar partaiYulizar mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pringsewu di DPC PDI P Pringsewu.

Datang langsung ke sekertariat  PDIP jalan lintas Barat  pekon Gumukrejo kecamatan Pagelaran wakil ketua DPRD Pringsewu itu di terima tim pendaftaran Agus Purnomo dan Eko Sulistio, Selasa, 24 April 2024.

Menurut Yulizar dirinya mengambil formulir pendaftaran untuk bacalon bupati dan bacalon wakil bupati. Dikatakannya hal ini sebagai wujud dari peneguhan melaksanakan Tiga pilar yang ada di PDI Perjuangan. Yakni struktut partai, legislatif serta eksekutif. Lanjutnya PDI Perjuangan sudah bagus dan teruji.

BACA JUGA:Perkuat Permohonan PK, Karomani Akan Hadirkan Ahli Pidana

"Kemarin di pemilihan umum  tahun 2024  hasil untuk legislatif yaitu menjadi pemenang kedua. Jadi kita dapat  wakil pimpinan DPRD kabupaten Pringsewu. Yang sebelumnya kita mendapat posisi wakil ketua 2 sekarang kita mendapat posisi wakil ketua 1. Tinggal 1 yaitu eksekutif kita belum ada. Makanya pada hari ini saya mendaftarkan diri untuk memenuhi tiga syarat tiga pilar dari PDIP Perjuangan," tegas Yulizar.

Dengan posisinya sebagai wakil rakyat selama 2 tahun 9 bulan tentunya banyak sudah memahami  adanya keadaan situasi masyarakat ,harapan masyarakat.

"Makanya saya bergerak untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati atau wakil bupati ," terangnya.

Bicara apakah dirinya akan maju bupati atau wakil bupati sepenuhnya di serahkan dengan partai.

BACA JUGA:Mahasiswa Teknokrat Magang dan Studi Independen Bersertifikat di Jakarta

"Kawan-kawan media tahu ya masyarakat tahu saya lahir tinggal sekolah dan bekerja di Kabupaten Saya asli orang Pringsewu, insyaallah dengan majunya saya besok saya bisa dapat memahami apa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Pringsewu. Gambarannya jelas  alangkah baiknya Pringsewu dipimpin oleh orang Pringsewu, bukan Pringsewu untuk Pringsewu ya," beber Yulizar. Sehari sebelumnya

Dini Pepilina, M.Pd., M.M. mengambil formulir pendaftaran  Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Pringsewu sekitar pukul 10.30 wib, Senin, 22 April 2024.

Wanita yang berprofesi sebagai Akademisi tersebut  diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDI-P Pringsewu, Bambang Kurniawan berserta jajaran pengurus DPC PDI-P Pringsewu. 

Seperti di ketahui Sekertaris DPC PDIP Pringsewu Bambang Kurniawan di dampingi bendaharanya Heridian serta ketua penjaringan Grace Purwo Nugroho mengatakan ketentuan Rekruitmen Berdasarkan Peraturan Partai No . 24 Tahun 2017 Tentang Rekruitmen dan Seleksi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

BACA JUGA:Penerimaan Anggota Polri, Kapolres Lampung Barat Tekankan Panitia Tidak Menjadi Calo dan Tolak Imbalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: