Berbelanja Pakaian dengan Promo Khusus BRI untuk Memperingati Hari Kartini

Berbelanja Pakaian dengan Promo Khusus BRI untuk Memperingati Hari Kartini

--

RADARLAMPUNG.CO.ID- Bagi perempuan di Indonesia, peringatan Hari Kartini setiap 21 April merupakan momen yang penting untuk menghargai perjuangan kaum perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, seperti pendidikan, kesetaraan gender, akses pekerjaan, kemandirian, dan modernitas.

Karena itu, banyak perempuan yang dengan bangga mengenakan kebaya dan busana khas Kartini pada hari itu sebagai bentuk penghormatan.

Apakah Anda tertarik untuk mengadopsi gaya Kartini yang lebih modern? Jika ya, mari berbelanja outfitnya di merchant yang menawarkan promo BRI.

1. Kebaya Modern

Kebaya, yang dikenal dengan hiasan payet, potongan khas, dan warna yang mencolok, kini telah memiliki banyak opsi kebaya modern yang cocok untuk generasi muda.

Dengan desain yang lebih sederhana dan paduan warna yang lebih minimalis, pemakai kebaya modern bisa terlihat santai dan tidak kaku.

Jika Anda ingin merayakan Hari Kartini dengan gaya yang lebih segar, cobalah kebaya modern.

2. Padukan dengan Bawahan Kasual

Tampilan di Hari Kartini bisa lebih santai dengan menggunakan bawahan yang lebih kasual seperti celana atau rok. Namun, pastikan untuk memilih warna yang sesuai dengan kebaya Anda.

Cobalah untuk berbelanja di merchant yang menawarkan promo BRI seperti Giordano. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 10 persen untuk pembelian Giordano Ladies dengan Debit BRI dan Kredit BRI.

Promo ini berlaku hingga 30 September 2024.

3. Kenakan Sepatu Santai

Sneakers merupakan jenis sepatu favorit anak muda saat ini karena nyaman digunakan. Khusus untuk Hari Kartini, BRI menawarkan promo spesial pembelian sepatu di Nike, Keds, Timberland, dan The North Face.

Dapatkan diskon hingga 10 persen untuk pembelian dengan menggunakan Debit BRI dan Kredit BRI, serta fasilitas cicilan dengan tenor 3, 6, atau 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: