HUT Ke-25 Lampung Timur, Warga Beri 'Kado' Ini

HUT Ke-25 Lampung Timur, Warga Beri 'Kado' Ini

HUT Lampung Timur yang ke-25 tahun, banyak masyarakat yang kecewa akan kinerja Pemkab Lamtim.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - HUT Lampung Timur yang ke-25 tahun, banyak masyarakat yang kecewa akan kinerja pemerintah setempat.

Terutama terkait pembangunan infrastruktur jalan, utamanya di wilayah Sukadana yang menjadi ibukota kabupaten. 

Seperti disampaikan masyarakat lewat sindiran terkait jalan rusak, dengan menabur 1 Kg ikan lele di kubangan jalan wilayah Sukadana.

Masyarakat yang kecewa akan jalan rusak itu, dilakukan oleh influencer yang mengunggah videonya di Snack video dan menjadi viral.

BACA JUGA: 17 Ruas Jalan Rusak Lampung Yang Diperbaiki Dana Inpres Sudah Mulus, Ini Rinciannya

Tidak hanya itu saja. Bahkan, saat HUT Lampung Timur ke 25 yang digelar Senin 22 April 2024, banyak kritik yang terlontar dari warga yang kecewa.

Mereka seperti tak percaya, diusia 25 tahun Kabupaten Lampung Timur, terkesan tertinggal dari kabupaten yang di Provinsi Lampung.

Kritik di HUT Lampung Timur ke 25 tahun, terlontar dari salah satu Tokoh Pemuda Sukadana, yang terang-terangan, menilai kinerja Bupati Lampung Timur selama menjabat tak ada Progres Pembangunan yang jelas.

"Bahkan saat ini Lampung Timur terancam bangkrut," tegas Mukaram.

BACA JUGA: Sensasi Deburan Ombak di Kolam Renang Laut Lampung, Cocok Jadi Rekomendasi Liburan Keluarga

Sementara, salah satu ibu warga Sukadana, mengaku kecewa terhadap kinerja Bupati yang tak pernah memperhatikan Kota Sukadana.

"Makanya kami juga menabur ikan lele, di jalan yang rusak," terang seorang perempuan paru baya yang tak mau disebut namanya.

Selain itu, Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif juga kecewa melihat ketidakhadiran Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo yang dinilai tak menghargai Moment, HUT Lampung Timur ke 25 tahun.

"Pada acara moment HUT ini, Bupati Lamtim nggak hadir," jelas Johan Arif, disela Paripurna tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: