Naik Sepeda Motor, Ambil Formulir Bacalon Bupati dan Wabup

Naik Sepeda Motor, Ambil Formulir Bacalon Bupati dan Wabup

Foto Agus, pengambilan formulir Bacalon bupati dan wabup PAN--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Lain dari yang lain, Fajar mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) bupati dan Bacalon wabup di penjaringan yang dibuka DPD PAN Pringsewu menaiki sepeda motor Rabu, 24 April 2024.

Owner Teori Kopi itu diterima langsung oleh Ketua Penjaringan pendaftaran Balonbup dan Balonwabup DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono didampingi anggotanya Toyib dan Syahrul Tanjung berserta jajaran DPD PAN. 

Terlihat, Fajar mengendarai sendiri sepeda motor Matic BE 2748 UL. Ia turun di parkiran dan langsung masuk ke rumah PAN di kelurahan Pringsewu Timur.

Pendaftaran di DPD PAN Pringsewu tersebut, sebagai bukti keseriusannya. Dirinya juga terus melakukan komunikasi semua Partai Politik (Parpol) di kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:Simpan Sabu di Rumah, Warga Lampung Timur Digrebek

"Saya datang hari ini mengambil formulir di rumah DPD PAN Pringsewu. Yang jelas saya sudah melakukan komunikasi intes ke semua Parpol. Terlebih, parpol di kabupaten Pringsewu tidak ada yang bisa mengusung sendiri di Pilkada 2024 ini dan harus berkoalisi," ungkapnya.

Hingga kini, menurut ketua tim penjaringan Eko Andriono, jumlah pendaftaran bacalon kepala daerah di PAN Pringsewu 2 orang, Yakni Hi. Hartono dan Fajar Fakhlevi Mantan Bawaslu Pringsewu.

"Setelah dari hasil penjaringan pendaftaran Balonbup dan Balonwabup  akan diusulkan ke DPW PAN Provinsi Lampung dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi," beber Eko. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: