STIE Krakatau Buka Peluang Dosen, Berikut Rinciannya

STIE Krakatau Buka Peluang Dosen, Berikut Rinciannya

STIE Krakatau Buka Peluang Dosen . Foto STIE Krakatau--

RADARLAMPUNG.CO.ID - STIE Krakatau berada dibawah naungan Yayasan Lembaga Pendidikan dan Bimbingan Belajar Cendikia Widya Yahya disingkat YLP-B.Be.C Widya Yahya yang berkantor pusat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 632, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung yang telah diresmikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 588/E/O/2014 tanggal 17 Oktober 2014. Hal ini disampaikan, Mutia Sesarini selaku Staf Admin STIE Krakatau kepada Radar Lampung pada hari Kamis, 25 April 2024.

Guna memperluas dunia pendidikan STIE Krakatau membuka lowongan dosen tetap sejumlah 10 orang untuk masing-masing prodi yang ada di STIE Krakatau yakni Desain Komunikasi Visual (DKV) untuk 3 dosen, Psikologi untuk 3 dosen, dan Pariwisata untuk 4 dosen.

Untuk kualifikasi yang dibutuhkan, lanjut Mutia, yakni calon dosen merupakan warga negara Indonesia, pria atau wanita, usia maksimal 40 tahun (kecuali yang sudah bergelar doktor),  pendidikan minimal S2/S3 yang linear dengan program studi, dan  IPK minimal 3.35  (Khusus IPK Master) .BACA JUGA:Warga Banten Nekat Lompat ke Laut Selat Sunda dari KMP Reina

"Latar belakang pendidikan S1, S2, dan S3 diprioritaskan yang Linear dengan program studi yang dilamar," tambah Mutia.

Lebih lanjut, Mutia, menyampaikan bahwa mengenai benefit akan dijelaskan lebih lanjut setelah calon dosen tetap telah dinyatakan lulus dari seluruh proses seleksi.

Setelah calon dosen melakukan pendaftaran, lanjut Mutia, Calon Dosen tetap STIE Krakatau akan mengikuti seleksi administrasi.  

BACA JUGA:Seorang Remaja di Lamteng Tewas Ditikam Pisau Garpu, Ini Kronologis Kejadiannya!

"Calon dosen yang lulus seleksi administrasi, akan diundang untuk mengikuti tes psikologi dan wawancara," jelas Mutia.

Pendaftaran calon dosen tetap terbuka sampai tanggal 8 Mei 2024 mendatang. 

Berkas lamaran dapat langsung dikirimkan ke alamat kampus STIE Krakatau  terletak di Jalan Raya Gadingrejo Nomor 14 RT 001 RW 001 Pekon Gadingrejo Utara Kec. Gadingrejo Kab. Pringsewu Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Daftar Tempat Nongkrong Baru dengan Fasilitas Billiard di Bandar Lampung, Salurkan Hobi Sambil Wisata Kuliner

Atau bisa melalui link pendaftaran berikut : https://bit.ly/3Wfzw1g. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: