Dosen Teknokrat Raih Gelar Doktor dengan Predikat Memuaskan 

Dosen Teknokrat Raih Gelar Doktor dengan Predikat Memuaskan 

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. Tri Darma Rosmala Sari, SE., MS.Ak berhasil meraih gelar doktor dengan nilai memuaskan.

Gelar itu ia dapat setelah berhasil meraih bidang peminatan ilmu akuntansi dengan predikat memuaskan di Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (Unila).

Promovendus Tri Darma mempresentasikan hasil penelitiannya secara langsung di hadapan tim penguji yang diketuai Rektor Universitas Lampung diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan TIK Dr. Ayi Ahadiat SE MBA.

Sidang promosi turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Prof. Dr. Nairobi, S.E., M.Si, promotor Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt. Ko-Promotor 1 Prof. Rindu Rika Gamayuni, S.E., M.Si., Akt. Ko-Promotor 2 Dr. Fajar Gustiawaty Dewi, S.E., M.Si., Akt.

BACA JUGA:Dibalik Keindahan 5 Wisata Air Terjun di Tanggamus Lampung , Tersimpan Cerita Dramatis Didalamnya

Serta penguji eksternal Prof. Dr. Tubagus Ismail, S.E., MM, Ak., CA., CMA., CPA. dari Universitas Sultan Agung Tirtayasa dan Prof. Dr. Lindrianasari, S.E., M.Si., Akt., CA dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian.

Dr. Tri Darma dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar doktor setelah mempresentasikan disertasinya yang berjudul “Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja Komprehensif, Kepercayaan Interpersonal dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Individu”.

Ujian terbuka tersebut turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dewi Sukmasari, S.E., M.S.A., CA., Akt.. 

Juga Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA. diwakili Wakil Rektor UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. beserta jajaran Wakil Rektor dan Manajemen UTI.

BACA JUGA:Viral! Ada Modus Kejahatan Dijalinbar Perbatasan Lampung-Bengkulu, Ternyata...

Dr. Tri Darma mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pembina yayasan, ketua yayasan, rektor, wakil rektor dan seluruh civitas akademika di Universitas Teknokrat Indonesia atas dukungan yang telah diberikan selama menempuh gelar doktor.

Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tersebut.

Kata Tri Gelar doktor ini menjadi landasan yang kuat bagi Dr. Tri Darma Rosmala Sari untuk terus berkontribusi dalam penelitian, pengajaran, dan pengembangan ilmu pengetahuan di Universitas Teknokrat Indonesia.

“Semoga gekar ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang," ucapnya. (rls/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: