Ririn Ambil Formulir di PAN dan PDIP Pringsewu

Ririn Ambil Formulir di PAN dan PDIP Pringsewu

Hj. Ririn Kuswantari kembali maju di pilkada Pringsewu 2024 dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPD PAN dan DPC PDIP Pringsewu, Jumat, 25 April 2024.--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Hj. Ririn Kuswantari kembali maju di pilkada Pringsewu 2024 dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPD PAN dan DPC PDIP Pringsewu, Jumat, 25 April 2024.

Ririn tak sendirian, selain di dampingi suaminya Wendi Melfa, juga terlihat sejumlah kader Golkar Pringsewu.

Anggota DPRD Lampung itu melakukan gerilya politik dengan terlebih dahulu mendatangi rumah PAN.

Di sambut Ketua Penjaringan pendaftaran Balonbup dan Balonwabup DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono bersama anggotanya Toyib dan Syahrul Tanjung berserta jajaran DPD PAN.

BACA JUGA:Astaga! Armada Batubara Lindas Kaki Remaja

Selanjutnya srikandi partai Golkar itu juga mendatangi sekertariat DPC PDIP di tepi jalinbar pekon Ganjaran kecamatan Pagelaran.

Di hadapan jajaran pengurus DPD PAN dan DPC PDIP, Hj. Ririn menegaskan kedatangannya ke kedua parpol tersebut mengambil formulir Bacalon bupati.

"Saya sebagai kader akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh surat tugas sebagai kepala daerah," ungkapnya.

Lanjut Ririn  apa yang di lakukannya ke DPD PAN dan DPC PDIP Pringsewu merupakan salah satu bentuk kesungguhannya menindaklanjuti surat tugas yang diberikan padanya.

BACA JUGA:Mesuji Dapat SKI Terbaik di Tahun 2023

Surat tugas yang diberikan untuk membangun komunikasi kesemua partai politik untuk berkoalisi dan berkerjasama dalam mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Pringsewu 2024.

"Karena, Partai Golkar pada pemilu 2024 perolehan masih bertahan sama pada periode sebelumnya 7 kursi. Sesuai mekanisme peroleh kursi harus mencapai 20 persen untuk menyempurnakan bisa lebih dari itu maka kita mengajak partai politik berkerjasama-sama secara gotong-royong dalam mengikuti kontestasi Pilkada Pringsewu 2024,"ucapnya.

"Salah satu bentuk keseriusan adalah pada hari ini saya melakukan komunikasi politik dan bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat kami yang ada di PDI Perjuangan dan DPD PAN Pringsewu," tegas Hj. Ririn. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: